Cara Mengatasi Agar Tidak Ditambahkan ke Grup Facebook yang Tidak Jelas

Facebook sebagai media sosial terbesar dan banyak pengguna sering digunakan sebagai media untuk promosi produk maupun untuk promosi blog. Ada banyak cara untuk menjadikan Facebook sebagai media promosi salah satunya dengan membuat grup Facebook. Supaya lebih suksesnya sipengelola grup sering menambahkan anggota kedalam grup yang dibuatnya. Ada yang menambahkan dengan cara manual dan ada juga yang menambahkan secara otomatis dengan bantuan pihak ketiga.

Dengan cara ini pengelola grup dapat mempromosikan produk atau blog mereka. Masalahnya dengan cara seperti ini sering kali para pengguna Facebook merasa terganggu dengan cara seperti ini. Lalu bagaimana cara mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas? Berikut Erudisi bagikan cara mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas.

Cara mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas dengan cara mencentang opsi tidak bisa di undang lagi.

1. Login ke akun Facebook kamu

2. pilih opsi Lainnya yang ada disebelah Tulisan Grup

3. Cari grup yang kamu ingin keluar dari keanggotaannya

4. klik ikon gerigi disebelah kanan grup tersebut

5. pilih Keluar dari grup

6. centang opsi Cegah anggota lain menambahkan anda kembali kedalam grup ini

7. klik keluar gari grup.

Dengan cara ini tidak akan ada lagi orang lain yang akan menambahkan kamu kembali kedalam grup tersebut.

Cara mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas dengan cara mengapus pertemanan dengan orang yang menambahkan.

Biasanya yang menambahkan kita kedalam grup yang tidak jelas adalah orang yang sama. Jadi untuk mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas adalah dengan menggapus perteman dengan orang yang menambahkan. Meskipun cara ini agak sedikit sadis tapi demi kenyamanan lebih baik menghapus pertemanan dengan orang tersebut. Karena ada kemungkinan akun Facebook orang yang menambahkan kita ke grup yang tidak jelas dihack orang lain. Selain itu biasanya orang yang menambahkan kita kedalam grup yang tidak jelas adalah orang yang tidak kita kenal. Baca juga: cara Mengetahui Apakah Facebook Kita Dihack atau Tidak

Itulah cara mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas. Semoga kamu terbebas dari serangan grup-grup yang tidak jelas. Mungkin kamu masih ada cara lain mengatasi agar tidak ditambahkan kedalam grup Facebook yang tidak jelas yang bisa kamu tambahkan dikolom komentar.

 

Dozi Adiguna adalah seorang yang suka bekerja secara online seperti menjadi penulis blog, mengikuti lomba online, Berjualan online selain itu juga suka travelling untuk refresing otak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here