Rekomendasi 3 Charger Wireless Terbaik Untuk Smartphone Anda

Membeli Smartphone flagship yang berharga mahal hanya untuk mencari fitur Wireless Charging kadang-kadang bukanlah opsi terbaik mengingat banyak di antara kita yang tidak punya terlalu banyak uang untuk menembus Smartphone-Smartphone mahal tersebut.

Untungnya, saat ini sudah banyak dijual Charger Wireless yang bisa digunakan untuk Smartphone yang tidak mendukung Wireless Charging secara default sekalipun.

Jika ingin melihat bentuk dan bagaimana cara menggunakan CHARGER WIRELESS, Anda bisa mengklik dan mengunjungi link yang kami berikan tersebut. Sekaligus, Anda bisa juga Melihat harga yang ditawarkan untuk sebuah Charger nirkabel.

Mengapa Harus Memilih Wireless Charger?

Kepraktisan dan tingkat kenyamanannya merupakan alasan utama Mengapa Charger Wireless banyak dipilih untuk menggantikan Charger tradisional yang masih mengAndalkan metode colok dan lepas kabel USB.

Gambar Charger WirelessTidak hanya praktis, Charger nirkabel juga sangat bermanfaat ketika kita pergi travelling. Karena sebagian besar hotel saat ini sudah melengkapi kamar-kamarnya dengan Charger tanpa kabel ini. Dengan begitu, kita pun tidak akan lagi direpotkan dengan urusan kabel dan Charger yang kadang-kadang terlupakan dan tertinggal di rumah.

Sebagian besar Wireless charging saat ini dilengkapi dengan sistem “Qi” yaitu teknologi induksi elektromagnetik stAndar internasional yang penggunaannya adalah untuk mengisi daya Smartphone.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli untuk digunakan di rumah, Anda bisa melihat 3 rekomendasi Charger Wireless terbaik untuk Smartphone Android dan iPhone berikut ini.

1. Anker PowerTouch 10

Ada di peringkat pertama adalah Anker PowerTouch 10. Charger ini memiliki sejumlah keunggulan di antaranya adalah:

  • Bisa mengisi daya baterai Smartphone 2 kali lebih cepat. Ini sangat membantu terutama bagi Anda yang mobile dan selalu terburu-buru serta tidak bisa lepas dari Smartphone
  • Produk ini didukung fitur sistem pengontrol suhu. Sehingga jauh lebih aman dibandingkan dengan beberapa Charger nirkabel lainnya
  • Didukung juga dengan fitur proteksi arus yang akan membuat kita merasa lebih tenang saat menggunakan Charger Wireless ini
  • Modelnya praktis dan didesain dengan simple serta terlihat gaya dan futuristik
  • Dilengkapi dengan pelindung anti slip agar Smartphone tidak mudah terjatuh atau bergeser saat pengisian daya sedang berlangsung

2. Nillkin Wireless Charger Magic Disk III

Keunggulan Nillkin Wireless Charger Magic Disk III adalah:

  • Ukurannya hanya berdiameter 105 mm dengan ketebalan 14 mm. Membuat Charger nirkabel ini sangat kompak dan mudah dibawa serta tidak makan banyak tempat
  • Cocok digunakan untuk semua jenis smartphone tanpa tambahan receiver
  • Mendukung sistem 9V High Speed yang memiliki kemampuan 40% lebih cepat dalam mengisi daya
  • Dilengkapi dengan Dual Core Chip yang membuatnya jadi salah satu Wireless Charger pintar layak beli. Dengan adanya chip ini. Charger akan menghentikan pengisian apabila baterai Smartphone sudah terisi penuh

3. ANYMODE Slim Wireless Charger Qi

ANYMODE Slim Wireless Charger Qi memiliki desain yang stylish dan ramping. Cocok digunakan untuk Smartphone yang tidak mendukung Wireless Charging secara default. Untuk mengisi daya di Smartphone menggunakan Charger ini, kita membutuhkan Receiver yang dijual secara terpisah dan bisa dibeli di toko online Bukalapak.

Produk ini tidak menyediakan port USB, namun memiliki desain yang simpel dan ringan serta tipis (dengan ketebalan hanya 4 mm). Di toko online seperti Bukalapak, harga Charger Wireless ini sekitar Rp 200 ribuan saja.

gambar Wireless chargerKami menghimbau agar Anda untuk berbelanja di Bukalapak Karena selain menyediakan produk Charger nirkabel yang lengkap, toko online ini juga terkenal sering menawarkan diskon atau potongan harga, cashback, barang yang berkualitas dan original, kita pun bisa menawar sebelum memutuskan untuk membeli, dan berbagai Kelebihan lainnya.