Gadis Idaman Part 3: Kuat Agamanya

Lelaki manakah yang tidak mengidamkan seorang istri yang salehah? Gadis yang salehah adalah gadis idaman sejati yang diperebutkan setiap lelaki.

Gaun yang dikenakan mendamaikan hati, tutur kata yang diucapkan lembut lagi santun, membuat setiap yang mendengarkan menjadi tenang dan bahagia.

Inilah hakikatnya seorang istri yang mendamaikan suasana panas rumah tangga. Inilah gadis idaman, inilah istri idaman. Bahkan dalam sebuah hadis telah diabadikan, bahwa gadis idaman (istri salehah yang kuat agamanya) akan membawa seribu manfaat.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah, Nabi pernah bersabda:

“Perempuan itu dinikahi karena empat hal, yakni hartanya, status orang tua/keluarganya, kecantikannya, dan agamanya. Seyogyanya, nikahilah perempuan karena agamanya, kau akan memperoleh keuntungan tak terhingga.” (HR. Al-Bukhari).

Alangkah bahagianya seorang laki-laki yang bisa mendapatkan gadis salehah ini. Semua muslim akan mengikuti Nabinya yaitu Muhammad s.a.w. dan beliau sendiri telah mengisyaratkan seluruh umatnya untuk menikahi wanita yang bagus agamanya. Dengan menikahi wanita yang kuat agamanya dia akan memperoleh keuntungan yang tidak terhingga.

Hadis ini sudah cukup memberikan sebuah pengajaran bagi kita semua, bahwa gadis idaman adalah gadis yang kuat agamanya. Setiap mukmin yang taat pastilah mereka mengidamkan gadis seperti ini.

Pertanyaanya adalah, maukah anda diidamkan oleh setiap lelaki mukmin? Maukah anda menjadi rebutan muslim yang taat? Pria muslim yang bertanggung jawab lagi menyayangi istrinya?

Mumpung waktu masih ada, mari rubahlah diri kita menjadi wanita yang diidamkan oleh setiap lelaki. Menjadi wanita yang kuat agamanya, menjadi seorang gadis yang salehah. Mulai dari penampilan yang baik, tutur kata yang baik dan tingkah laku yang baik.

Ingatlah, seorang gadis yang baik juga akan diidamkan oleh lelaki yang baik pula. Sebaliknya seorang gadis yang buruk akan diidamkan oleh lelaki yang buruk pula.

Maukah anda salah dalam memilih pasangan anda? Mulai sekarang tampillah anggun dengan busana yang menutup aurat. Agar anda didekati dan mendapatkan pasangan yang baik, yang menyayangi anda dengan sayang dan cinta kasih yang sesungguhnya.

Rubahlah penampilan lama anda yang kurang baik. Karena jika tidak, akan banyak kemungkinan anda akan didekati oleh lelaki yang kurang baik dan kurang menyayangi anda. Atau bahkan didekati oleh lelaki yang hanya menyayangi dengan cinta yang palsu.

Jadilah gadis idaman sejati mulai hari ini.