Gadis Idaman Part 6: Tidak memakai Jilboob

Marak sekali fenomena jilboob atau jilbab yang tidak menutupi aurat, atau berjilbab akan tetapi seperti telanjang. Jilboob sendiri adalah sebuah sebutan bagi seorang gadis yang memakai jilbab akan tetapi tidak menutupi dadanya. Biasanya kombinasi baju ketat dan kerudung pendek.

Pakaian ini biasanya hanya dikenakan sebagai penutup kepala saja. Memang si pemakai jilboob ini mengenakan baju panjang, tapi baju yang dikenakanya terlalu ketat atau memang sengaja didesain khusus untuk membuat lekuk tubuh makin tampak.

Dalam artikel ini, saya tidak akan memberikan contoh gambar, karena saya rasa agak tabu untuk dipublikasikan. Jillboob sendiri mulai ngetren atau menjadi cara berpakaian para remaja dan dewasa muda wanita di Indonesia. Saya masih bersyukur anda masih mau mengenakan jilbab, akan tetapi esensi yang sebenarnya dari jilbab sendiri malah tinggalkan.

Gadis idaman tidak boleh mengenakan model kombinasi jilbab yang seperti ini, karena akan merendahkan si pemakainya sendiri di hadapan laki-laki. Kerudung yang baik itu terurai panjang hingga menutupi dada, dikombinasikan dengan pakaian panjang dan longgar, sehingga tidak menampakkan lekuk tubuh atau biasa anda sebut dengan hijab yang syar’i.

Sebenarnya sering kali saya katakan, siapa saja yang mengenakan hijab syar’i ini akan nampak begitu mahal, berwibawa, anggun dan benar-benar akan dihormati. Wanita yang memakai jilboob atau jilbab namun seperti telanjang ini, justru hanya akan diperhatikan oleh lelaki biasa atau bahkan lelaki yang tidak baik. Si pemakai jilboob justru sudah mulai menjadi bahan cibiran.

Jadi mulai sekarang, ganti model berpakaian anda dengan pakaian jilbab yang syar’i, sehingga anda tidak ikut terkena dampak dari pakaian model ini.

Gadis idaman yang memakai jilbab syar’i akan diperhatikan oleh orang yang bertanggung jawab. Karena seorang lelaki yang saleh tentunya lebih menyukai wanita yang salehah pula.

Wanita yang salehah, salah satu ciri-cinya adalah mengenakan pakaian yang saleh pula, yaitu pakaian yang sesuai dengan tuntunan agama. Bukan pakaian yang diada-adakan dan justru menyalahi aturan agama, yang membuat diri anda malah direndahkan, salah satunya pakaian jenis jilboob ini.

Berbusanalah yang sesuai dengan aturan agama dan hindari memakai jilboob atau berjilbab namun nampak seperti telanj4ng.