Kebodohan yang Sering Kita Lakukan Saat Jatuh Cinta

Kebodohan Yang Sering Kita Lakukan Saat Jatuh Cinta – Beberapa orang sering melakukan beberapa kesalahan dia mencintai seorang wanita atau juga mencintai seorang pria.

Kadang beberapa kesalahan itu tanpa dia sadari bahkan dia mengorbankan beberapa orang terdekat seperti sahabat, keluarga dan lain sebagainya. Kita tentu saat hati sedang berhubungan atau sedang melayang-layang kita tidak sadar dengan apa yang kita lakukan, yang jelas kita hanya melihat apa yang ada didepan kita.

Sebenarnya dalam mencintai orang itu sih boleh-boleh saja tapi jangan sampai kamu mengorbankan teman-teman kamu sendiri, ingat orang terdekat adalah orang yang paling bisa mengerti kita dari apapun, jadi jangan sia-siakan mereka karena seseorang yang kita cintai yang belum jelas ujungnya dengan kita.

Oke silahkan simak beberapa kebodohan yang sering dilakukan seseorang saat sedang jatuh cinta.

  1. Mengorbankan Teman Atau Sahabat Sendiri.

Sering kita mengorbankan teman sendiri karena kita sedang jatuh cinta dengan orang lain, kadang saat teman butuh kita tapi kita malah asik dengan pasangan kita. Tahukah kamu bahwa teman lah satu-satunya yang bisa memberi kalian solusi yang bisa kalian turuti.

Banyak Orang yang saat sudah mempunyai pasangan setelah itu mereka melupakan teman mereka dan setelah mereka putus malah mereka kembali mengingat teman yang dulu mereka tinggalkan.

  1. Mengorbankan Keluarga.

Kadang saat kita sedang jatuh cinta apalagi saat kita sedang bermesraan dengan pacar kita seperti lewat HP atau semacamnya, kita sering melupakan keluarga, saat keluarga mengumpul kita malah asik sendiri main HP di kamar atau kadang saat keluarga sedang asik bersama, kita malah pergi jalan dengan si dia. Dengan begitu hubungan kita dengan keluarga kita akan makin jauh dan jauh.

  1. Sering Mengorbankan Waktu Yang Lebih Penting.

Kadang kita lebih memilih bisa berdua dengan dia dari pada mengerjakan hal-hal bermanfaat yang seharusnya kita lakukan saat itu. Contohnya saat kita seharusnya mengerjakan tugas sekolah atau kuliah atau pun jadwal kerja tapi kita malah asik dengan si dia dan akhirnya tugas kita pun terbengkalai dan akhirnya tertinggal.

  1. Melupakan Hal Yang Lebih Penting.

Kadang karena cinta kita sering melupakan sesuatu penting yang seharusnya kita kerjakan tapi malah kita gunakan untuk asik b******a dengan si dia. Tidak masalah bila anda meluangkan kegiatan anda untuk dia tapi liat-liat dulu waktunya jangan asal meluangkan nya begitu saja, nanti pekerjaan kita akan gagal dan jalan kita menuju sukses akan terhenti.

Disini intinya kita boleh saja mencintai seseorang tapi jangan sampai membuat kita lupa dengan apa yang selama ini sudah ada di depan kita dan selalu memberi support pada kita. Semoga artikel saya ini bisa jadi motivasi untuk anda semua dan bisa bermanfaat untuk anda semua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here