Keuntungan Jatuh Cinta pada Sahabat

Sahabat, pasti tidak asing lagi dengan lagu ‚ÄúPersahabatan Bagai Kepompong”. Sahabat adalah Seseorang yang selalu ada buat kita, meski kita pada saat-saat sedih maupun senang, dan saat dimana kita butuh dia selalu ada buat kita. Tapi bagaimana ceritanya jika sahabat jadi cinta dan menjalani hubungan cinta dengan sahabat.

Mungkin bagi mereka yang sedang atau ingin menjalaninya, ini adalah hal yang paling indah yang pernah di alami. Baiklah jangan kesenangan dulu jika belum baca yang ini, seperti yang di lansir pada indiatimes.com bahwa ada keuntungan jatuh cinta dengan sahabat :

  • Sahabat adalah orang yang mengerti kita dan juga tau pola pikir kita. Tanpa harus lama-lama lagi harus mengenal kita.
  • Sahabat sudah pasti kenal dengan kuluarga kita bahkan orang-orang dekat dengan kita. Dan pasti sudah tidak asing lagi bagi keluarga jika ingin meminang sahabat kita.
  • Kita dengan sahabat sudah kenal lama hingga bersahabat, sudah pasti sudah banyak hal yang sudah dilewati bersama dan saling memahami karakter masing-masing. Sudah pasti sudah tidak banyak kesulitan jika jatuh cinta dengan sahabat.
  • Kita dengan sahabat sudah pasti berteman dengan teman yang sama. Ini akan mengurangi yang nama cemburu. Karena kita sudah tau persis sikap sahabat dengan taman yang lain. Bahkan mengurangi konflik yang diakibatkan miskomunikasi.
  • Jatuh cinta dengan sahabat tidak akan membuat kita merasa malu-malu. Kita bahkan akan merasa leluasa mengutarakan atau mengekspresikan apa saja kepada sahabat yang jadi kekasih kita. Hal ini akan menjauhkan hal-hal yang disebut menyembunyikan sesuatu dari kekasih.

Bagaima menurut anda, apakah anda setuju dengan hal-hal diatas ? jika ada di antara anda yang sedang ingin menjalani maupun sedang ingin menjalaninya sahabat jadi cinta. Jangan takut dan jangan ragu-ragu, bulatkan tekat anda untuk mengutarakannya. Dan pasti jangan takut jika ini akan merusak persahabatan anda. Semua tergantung komitmen berbua, asal jangan jadi alasan jika anda bersahabat tidak bisa menjalani hubungan kekasih. Mungkin cinta ini akan mengubah kehidupan anda kedepannya. So…!!! lanjutkan…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here