4 Tips Memasarkan Hasil Sablon di Internet

Di era internet yang tidak mengenal batasan ruang ini membuat segala macam bisnis bisa berkembang dengan pesat apalagi bisnis sablon, fashion, ataupun merchandise. Oleh karena itu jika anda ingin mengembangkan pangsa pasar Anda dan ingin membuat bisnis Anda semakin dikenal. Tidak ada salahnya jika Anda menggunakan fasilitas yang ada di internet ini untuk memasarkan hasil sablon Anda.

Sebuah produk yang dipasarkan di internet di display secara virtual dengan menggunakan foto gambar dari produk yang akan kita jual. Selain itu biasanya calon pembeli akan melihat review dan juga keunggulan yang dimiliki oleh produk Anda. Berikut ini adalah 4 tips yang bisa anda lakukan agar produk yang Anda pasarkan di internet bisa diminati oleh banyak orang.

1. Pasanglah display foto terbaik, unik, dan menarik.

Foto adalah kunci utama dari pemasaran di internet. Karena dari foto itulah calon pembeli akan melihat gambaran tentang produk yang akan mereka beli. Oleh karena itu jika anda mengunggah gambar pilihlah gambar yang terbaik.

Mulai dari pencahayaannya, resolusi gambarnya dan juga desain kaos yang Anda buat. pastikan desain Anda adalah desain kaos yang unik, menarik, kekinian, dan diminati oleh target pasar yang dibidik. Buatlah foto Anda nampak seprofesional mungkin. Sehingga pembeli akan semakin yakin kepada anda dan juga produk yang Anda jual.

2. Mintalah testimoni dari pembeli Anda

Testimoni adalah respon positif dari pembeli. Dengan memberikan testimoni dalam produk Anda maka calon pembeli akan semakin yakin kepada Anda. Testimoni membuat orang yakin bahwa produk Anda adalah produk yang bagus dan bukankah produk penipuan.

Karena sekarang banyak sekali modus penipuan di internet yang membuat orang enggan dan ragu untuk membeli secara online terutama kepada perusahaan-perusahaan yang belum terlalu dikenal. Letakanlah testimoni ini sebanyak-banyaknya baik itu di sosial media maupun di website yang anda miliki.

3. Fotolah bersama pembeli Anda

Selain testimoni yang ditulis dengan kata-kata. Testimoni yang terbaik adalah ketika anda bisa berfoto dengan pembeli Anda dengan membawa produk yang anda buat. Hal ini akan semakin meyakinkan calon pembeli anda bahwa anda benar-benar seorang penjual yang baik. Semakin banyak foto bersama calon pembeli ini akan membuat bisnis anda dan produk Anda semakin diminati oleh masyarakat.

Karena secara tidak langsung orang yang Anda ajak foto bersama memiliki sahabat, ketika mereka melihat hal tersebut maka dia akan meihat bahwa sahabatnya pernah membeli kepada Anda.

Atau meskipun orang tidak kenal ketika melihat banyak sekali testimoni berupa foto dengan produk bersama. Maka akan membuat mereka yakin bahwa anda adalah benar-benar seorang penjual yang baik. Foto ini hanya bisa dilakukan ketika Anda juga menjual secara produk offline.

4. Fotolah tempat usaha Anda

Jika anda memiliki ruko maka fotolah ruko tersebut. Foto display distro yang ada di dalamnya atau ketika Anda menjalankan bisnis rumahan Anda bisa memfoto display yang ada di rumah Anda.

Mulai dari peralatan sampai hasil jadi, sehingga hal ini akan semakin meyakinkan calon pembeli bahwa Anda adalah seorang penjual dan pembuat produk yang nyata. Sehingga dengan memfoto fasilitas dan juga lokasi, Anda akan membuat calon pembeli semakin yakin kepada Anda dan jangan lupa sertakan alamat lengkap Anda secara rinci.