Asus Luncurkan Smartphone Selfie

Asus luncurkan smartphone selfie, vendor asal Taiwan ini sepertinya tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya yang sudah dulu memasarkan smartphone selfie contohnya Sony, pasalnya Asus juga sudah meluncurkan Zenfone versi selfie yang dapat membantu pengguna dalam ‘mengambil’ foto sendiri.

Smartphone ini diberi kode nama Zenfone ZD551KL yang akan hadir sebagai phablet yang memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu 5.5 inches (1080 x 1920). Sudah dipastikan bahwa Zenfone ZD551KL ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Tetapi, walaupun demikian spesifikasi yang tertanam dalam smartphone ini akan seimbang dengan harganya.

Untuk smartphone versi selfie, kamera dari Asus Zenfone ZD551KL ini sudah sangat mendukung pasalnya kamera yang ditanam pada smartphone tersebut memiliki kamera depan beresolusi 13 MP yang sudah didukung fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash. untuk kamera utama beresolusi 13 MP setara  4128 x 3096 pixels yang juga sudah didukung oleh fitur – fitur menarik antara lain : laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. dapat juga merekam video dengan kualitas 1080p @30fps.

Disegi dapur pacu Zenfone ZD551KL ini telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang ditenagai prosesor Quad-core Cortex-A53 dalam hal ini sedikit berbeda karena pada produk Asus Zenfone sebelumnya menggunakan prosesor intel, pada segi grafis Asus mempercayai pada Adreno 405, untuk hasil yang maksimal Asus menggunakan RAM sebesar 2 GB / 3 GB, memori internal sebesar 16 GB / 32 GB, dan memori external up to 64 GB. Memiliki baterai jenis Li-Po dan memiliki daya tampung 3000 mAh battery.

Asus Zenfone ini juga sudah dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen, layar bersifat multitouch, dan tidak perlu khawatir layar tergores karena Asus Zenfone ZD551KL ini sudah dibekali pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, terdapat juga oleophobic coating dengan antarmuka Asus ZenUI. Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian warna antara lain : Pure White, Chic Pink & Aqua Blue.

Varian Warna Asus Zenfone Selfie

Dalam segi konektifitas sudah dibekali dual-sim dengan didukung jaringan 2G GSM untuk komunikasi, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk mengakses internet dengan cepat, konektifitas pendukung lainnya antara lain : Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth, GPS,  NFC, USB serta USB Host.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here