Daun Jambu Biji Percantik Diri

Daun jambu sangatlah besar manfaatnya bagi kesehatan, terutama kesehatan kulit. Anda tentu ingin terlihat cantik dan awet muda. Daun ini mampu mewujudkan itu.

Manfaat Daun Jambu Biji

1. Mengilangkan Jerawat

Jerawat menjadi hal yang ditakutkan setiap orang, karena dengan timbulnya jerawat di muka maka akan mengganggu pemandangan wajah anda. Bila anda memiliki jerawat di wajah, anda bisa menghilangkannya dengan daun ini.

Caranya mudah, cukup ambil beberapa lembar daun jambu biji lebih bagus yang masih segar. Cuci dengan air sampai benar-benar bersih untuk hasil yang maksimal. Remas-remas daun jambu biji ini dengan menggunakan air sampai berbusa. Setelah itu oleskan airnya ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan kira-kira 10 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Mencegah Keriput

Bertambahnya usia juga pasti anda bertambah tua. Semakin tua seseorang maka akan menunjukkan keriput pada wajah. Anda semua tentu ingin awet muda dan kulit tetap kencang.

Caranya mudah, rebus daun jambu biji hingga mendidih. Tunggu sebentar sampai larutannya dingin. Oleskan pada seluruh wajah anda. Tunggu beberapa menit lalu bilaskan. Kandungan antioksidan pada jambu biji dipercaya mampu mengencangkan kulit.

3. Mengatasi Rambut Rontok

Rambut tentu menjadi hal yang penting bagi setiap manusia. Dengan rambut yang indah dan sehat kita akan terlihat lebih indah dan cantik. Bahkan bagi kaum hawa rambut bagaikan mahkota yang tak ternilai harganya.

Caranya, ambil 5 lembar daun jambu. Rebus hingga mendidih lalu diinginkan. Oleskan air daun ke seluruh rambut kita hingga merata. Setelah itu bilas dan anda boleh berkeramas. Untuk hasil yang baik anda harus rutin menggunakannya minimal satu minggu sekali.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Untuk sehat dan cantik anda tak perlu mengeluarkan banyak uang. Jaga kesehatan anda dan cobalah obat tradisional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here