Harga dan Spesifikasi Lenovo S650 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo S650 Terbaru ERUDISI.COM – Untuk sobat Erudisi yang ingin mencari smartphone dengan harga murah, Erudisi dapat memilih salah satu smartphone Lenovo dengan nama Lenovo S650. Produk nya yang unggul menjadikan Lenovo ini masih bisa bertahan sampai sekarang ini.

Bentuk nya pun ramping, yang membawa panel layar yang berukuran 5 inch yang mempunyai fitur Capacitive touchscreen, 16M colors, ponsel ini juga dapat menampilkan kualitas gambar yang berukuran 540×960 pixels. Melihat resolusi itu, sobat Erudisi bisa memainkan game dengan warna yang tajam dan detail yang sangat jelas dengan kepadatan pixel mencapai angka -234 ppi.

Lalu untuk fitur konektifitas, Lenovo ini membekali smartphone lawasnya ini dengan koneksi 3G yang dapat dihandalkan ketika Browsing ataupun d******d dengan kecepatan maksimal 21.1-5.76 Mbps. Ponsel ini juga di bekali dengan wifi dual band, yang bisa dapat menangkap sinyal secara kuat. Kemudian untuk konektivitas lain, itu masih terbilang standart dan ponsel ini juga dilengkapi blutooth, fm radio, port micro, dan Gps.

Untuk peformanya, part hardware ini berkualitas yang di pasangkan pada lenovo S560, mulai dari chipset mediatek dengar seri MT6582, berisih kan 4 inti processor yang berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Kemudian pada Ram terdapat 1 GB. Lalu untuk bagian pengolah grafisnya mengunakan Mali-400MP2. Bagi para sobat Erudisi yang hobi bermain game, Lenovo S560 ini masih bisa dibuat untuk bermain game keluaran sekarang.

Ponsel ini juga dibekali penyimpanan yang banyak dan luas yang berukuran 8 GB, yang dapat sobat Erudisi isi dengan lebih dari 2 Game berkelas. Bahkan jika sobat masih merasa kurang atas penyimpanan internal yang telah di sediakan, sobat Erudisi masih bisa menambahkan ruang simpan pada Lenovo S650 melalui slot eksternal yang bisa diisi dengan micro sampai dengan batasan 32 GB. Jadi sobat bisa nyaman mengunakan ponsel ini yang mempunyai fitur-fitur yang menarik.

Harga baru : Rp 2.800.000
Harga bekas : Rp 2.500.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here