Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 mini terbaru
Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 mini terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 mini Terbaru

dan Find 5 mini Terbaru ERUDISI.COM –  Pada bulan januari 2014 Oppo telah merilis smartphone yang murah yang dinamai Oppo find 5 mini. Ponsel ini adalah versi yang sangat murah. Pada masanya ponsel ini telah menjadi perangkat premium yang harganya sangat mahal. Spesifikasi ponsel ini masih dibawah Oppo find 5, ponsel ini juga terbukti hanya bisa mengandalkan processor Quad core 1.3 ghz dan juga mempunyai Ram 1 GB untuk dapur pacunya.

Spesifikasi ponsel ini sudah tergolong lama untuk smartphone di tahun 2015. Ponsel ini memiliki processor sama seperti yang telah dipakai oleh Oppo joy 3, yakni mediatek MT6582M yang suda terintegerasi dengan chipset. Walaupun demikian, ponsel ini tergolong kelihatan jadul, tetapi ponsel ini mempunyai performa yang akan lebih dari cukup saat sobat Erudisi memainkan game dan juga bisa memainkan secara bersamaan, ponsel ini juga sudah diberi Ram yang berukuran 1 GB untuk mendukung kinerja multitaskingnya.

Lalu untuk dibagian sektor penyimpanannya, ponsel ini telah mempunyai memori internal yang berukuran besarnya 4 GB yang juga dapat ditambah memori microSD yang bisa mencapai hingga ukuran 32 GB. Setelah sobat Erudisi melihat bandrol Oppo find mini ini yang juga sudah dijual dengan harga diatas 2 jutaan rupiah.

Mungkin sobat Erudisi bakalan kecewa karena kapasitas ponsel yang memorynya tergolong sangat kecil. Tidak hanya itu, ponsel ini juga masih menggunakan OS Android JellyBean 4.2, namun sobat Erudisi tidak usah kecewa karena ponsel ini sudah disediahkan tampilan antar muka color Os yang telah meningkat sisi user dan ponsel ini juga mempunyai fitur tambahan yang tak kalah bagus dari Android lollipop.

Oppo find 5 mini sudah tersedia pula beberapa fitur yang salah satunya fitur Gesture panel yang membuat jalan pintas dalam membuka aplikasi, dan ponsel ini juga mempunyai fitur Glove mode yang akan meningkatkan tingkat sensitivitas layar yang akan dioperasikan dengan kuku jari ataupun sarung tangan.

Harga baru : Rp. 2,799,000.00
Harga bekas : Rp.2,050,000.00

Check Also

cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal

10 Cara Buka Rekening BRI Online Tanpa Setoran Awal Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Cara buka rekening BRI online tanpa setoran awal: Sesuai dengan namanya Bank Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *