Intip Spesifikasi HTC One ME

HTC kembali akan memperkenalkan smartphone terbarunya. yakni, HTC One ME yang dikabarkan sebagai penerus dari HTC One M9+ dan HTC One E9+ yang sama – sama mengusung layar QHD.

HTC One ME akan hadir dengan layar 5,2 inci dengan resolusi tinggi 1440 x 2560 piksel (QHD). Dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 20 megapiksel dan kamera depan beresolusi 4 megapiksel. kamera pada ponsel ini dipersenjatai dengan teknologi UltraPixel yang mampu meningkatkan kualitas foto.

Vendor smartphone yang berbasis di Taiwan ini membekali One ME dengan beragam fitur top, antara lain adalah pemindai sidik jari. Pemindai sidik jari menjadi fitur yang populer saat ini, dimana sekarang sudah banyak smartphone – smartphone yang menggunakan fitur menarik ini, contohnya saja Apple dan beberapa smartphone Android.

Untuk mendukung performa dari smartphone ini, HTC membekali prosesor Octa-core MediaTek 2,2 GHz 64-bit, RAM 3 GB, memori penyimpanan internal sebesar 32 GB, juga terdapat slot microSD untuk memperluas penyimpanan, sehingga pengguna dapat menambah dan menjalankan aplikasi lebih banyak tanpa lag.

Smartphone isi sudah mendukung teknologi 4G LTE, berjalan dengan sistem operasi Android Lolipop (5.0), dan memiliki baterai berkapasitas daya sebesar 2840 mAh. Sayangnya, HTC One ME ini baru tersedia di Cina dan India. Untuk harga, smartphone ini dibanderol sekitar 6,5 juta rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here