Ketika Ridwan Kamil Masuk Dalam Bursa Survey Cagub DKI

Nama Ridwan Kamil seorang walikota Bandung saat ini semakin populer dikalangan masyarakat luas karena keberhasilannya menata kota Bandung menjadi lebih baik. Tingkat popularitas Ridwan Kamil jauh diatas sang Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan. Dengan visi misi yang jelas membuat Ridwan Kamil melaksanakan program kerja dengan baik.

Dalam beberapa survey menunjukkan bahwasannya nama Ridwan Kamil masuk dalam bursa calon potensial menduduki kursi Gubernur DKI dalam Pilkada 2017. Selain Ridwan Kamil ada dua sosok lainnya yang juga tidak kalah hebat yaitu Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Cahaya Purnama(Ahok) dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini(Risma).

Namun dengan terus meningkatnya popularitas tidak membuat Ridwan Kamil berambisi untuk menuju kursi DKI satu. Saat di tanya oleh beberapa media Ridwan justru enggan berkomentar apapun dan ingin fokus pada tugas dan tanggung jawabnya kali ini, yaitu menata kota Bandung,

Masih tersisa waktu dua tahun untuk terus bisa meningkatkan popularitas masing-masing calon. Dengan semakin ketatnya persaingan antara masing-masing calon membuat publik semakin cerdas memilih siapakah sosok yang paling tepat memimpin DKI selanjutnya.

Semoga para calon yang akan bersaing pada saat nanti semakin menunjukkan kualitas sejatinya yang bekerja untuk rakyat, bukan semata-mata untuk mendapatkan jabatan sehingga berbuat sewenang-wenang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here