Sony Xperia Z4v Tampil Gahar

Sony Xperia Z4v, Memiliki Baterai Berkapasitas 3000 mAh

Sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia, Sony kini kembali mempersiapkan smartphone terbarunya untuk dilepas di pasaran, tak heran apabila tahun ini Sony begitu agresif dalam meluncurkan produk – produk terbarunya yang selalu diusung dengan inovasi baru. pasalnya, Sony tidak mau ketinggalan dengan vendor – vendor lain yang juga banyak meluncurkan smartphone terbaru.

Kali ini pihak Sony merilis smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia Z4v, smartphone ini digadang-gadang sebagai penerus dari Sony Xperia Z3+ dan Sony Xperia Z4. Sony Xperia Z4v ini mengusung spesifikasi yang lebih gahar dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya, juga dikabarkan memiliki desain yang eksklusif dan akan disematkan beberapa fitur-fitur terbaru yang tidak ada di smartphone – smartphone Sony generasi sebelumnya.

Smartphone ini akan hadir dengan layar yang cukup lebar, yaitu berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi WQHD. Ponsel pintar ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh, dengan kapasitas baterai sebesar itu, menyebabkan smartphone ini memiliki dimensi yang lebih tebal yaitu 1.7 mm dan berat 18 gr. Adapun fitur terbarunya lainnya yaitu dukungan untuk mengisi ulang smartphone ini secara Qi dan PMA.

Untuk anda yang senang dengan fotografi, Sony Xperia Z4v ini sangat cocok untuk anda. Karena, telah dibekali kamera yang berkualitas dari Sony tentunya. 20.7 MP untuk kamera utamanya dan untuk kamera depannya berukuran 5.1 MP.

Untuk mendukung performa smartphone ini, Sony Xperia Z4v memiliki dapur pacu yang sangat gahar. Karena, ponsel pintar ini ditanami Snapdragon 810, RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya untuk menyimpan aplikasi lebih banyak dan lebih smooth digunakan. Tak hanya itu, Sony Xperia Z4v ini juga telah memiliki sertifikat IP65 dan IP68 yang menyatakan bahwa smartphone ini tahan terhadap debu dan air.

kabarnya Sony Xperia Z4v ini baru akan diluncurkan pada musim panas mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here