Sebuah Brand Smartphone yang memiliki nama cukup unik yaitu OnePlus. OnePlus sebelumnya telah Meluncurkan Smartphone Flagship Killer yang cukup disegani di Pasaran yaitu OnePlus One yang hadir dengan desain mewah serta spesifikasi yang gahar.

Tidak cukup dengan itu, OnePlus bersiap untuk meluncurkan generasi penerus dari OnePlus One yang diberi nama tidak jauh beda yaitu OnePlus 2 pada tahun ini. Smartphone ini disebut Flagship Killer karena sangat disegani di pasaran smartphone, dimana Smartphone Flagship killer terbaik saat ini adalah Samsung Galaxy S6.

Sedikit berbeda dengan OnePlus One, OnePlus 2 ini mengalami perubahan yang cukup signifikan dari sebelumnya. Mulai dari Desain, Hardware hingga Softawarenya. Pokoknya, Smartphone ini paling mantap menurut saya.

Oke kita langsung saja, membahas tentang Spesifikasi dari Si Flagship Killer ini dan berapakah harganya. Berikut Ulasanya.

Spesifikasi OnePlus 2

Desain Mewah dan Elegan

Sebagai Smartphone Premium, OnePlus 2 menghadirkan desain yang mewah dan elegan. OnePlus melanjutkan ciri khas desain dari smartphone mereka sebelumnya dengan tampilan tanpa bazel. Dengan tampil tanpa bazel, Smartphone ini akan terlihat mewah dan elegan. OnePlus 2 memiliki dimensi 152.9 x 75.9 x 8.9 mm dengan bobot 166 gram.

OnePlus 2 dibekali dengan layarnya yang cukup lebar 5.5 inci berjenis LTPS LCD kapasitif, layarnya tersebut memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan kerapatan pixel mencapai 401 pixels. Dengan dibekali itu semua, Layar OnePlus 2 akan tampil sangat jernih dan lebih nyata. Sementara itu, untuk proteksi layar OnePlus 2 dilapisi Corning Gorilla Glass 4.

Selain itu, OnePlus juga telah menanamkan User Interface yang cukup terkenal yaitu CyanogenMod UI. Dengan User Interface ini, Smartphone ini akan lebih kaya fitur lagi.

Dapur Pacu yang Bertenaga dengan Prosessor Octa-core dan RAM 3/4 GB

Pada sektor Dapur Pacu, OnePlus 2 telah dibekali dengan ‘jeroan’ yang bertenaga. Smartphone dari OnePlus ini membawakan Dual Processor yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2 GHz Cortex-A57 dipadukan dengan RAM 3/4 GB dan Chipset paling baru Snapdragon 810 yang diyakini akan lebih bagus dari sebelumnya. Pastinya dengan itu semua, Smartphone ini akan berkinerja dengan sangat baik tanpa lemot.

Untuk Pengola Grafis, OnePlus 2 menyerahkanya pada GPU Adreno 430 yang akan mendukung untuk bermain game-game berat sekalipun dengan lancar tanpa ngelag. Sementara sistem operasinya telah didukung Android Lollipop 5.1.

Penyimpanan Ekstra Besar Walau Tanpa Slot Memori External

Pada sektor Penyimpanan. OnePlus 2 sayangnya tidak dibekali dengan slot memori External yang membuat penyimpanan terbatasi. Tapi untuk hal itu, OnePlus telah menggantinya dengan Memori Internet yang Ekstra Besar yakni sebesar 16/64 GB. Cukup luas bukan?

Kamera Super Jernih beresolusi 16 MP

Buat anda pecinta fotografi, cocok sekali memiliki smartphone yang satu ini. Karena telah dibekali resolusi kamera belakang yang cukup tinggi yaitu 16 Megapixel yang mampu menghasilkan jepretan foto beresolusi 5312 x 2988 Pixel. Ditambah dengan fitur Dual Tone Flash dan Laser Autofocus akan menghasilkan gambar yang lebih jernih lagi. Kemudian, pada kamera depan dibekali 5 Megapixel, cukup puas lah untuk berfoto selfie.

Mendukung Jaringan 4G LTE

OnePlus 2 telah mendukung teknologi 4G LTE yang disematkan pada SIM 1 dan GSM hingga HSPA pada SIM 2. Tentunya ini akan membuat internetan jadi lebih cepat. Hadir pula fitur konektivitas tambahan seperti WiFi, Bluetooth dan lainya.

Baterai Super Kuat Berkapasitas 3300 mAh

Pada sektor terakhir, yakni sektor ketahanan Baterai. OnePlus telah membekali Smartphone ini dengan baterai yang berkapasitas cukup besar yaitu 3300 mAh berjenis Li-Pro. Baterainya mengusung desain Non-removable yang tidak bisa dicopot. Baterai OnePlus 2 mampu bertahan menemani aktifitas anda seharian.

Smartphone Flagship Killer yang di nantikan banyak orang ini, akan diluncurkan Pada Akhir Bulan Agustus nanti. Jadi mulai sekarang anda mulai menabung untuk membeli smartphone ini jika berminat. Itulah sedikit info tetang OnePlus 2, terima kasih banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here