4 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik dan Terlengkap

Kamus merupakan sebuah alat/perlengkapan yang penting untuk seorang blogger, apalagi jika sedang belajar mata pelajaran bahasa seperti bahasa inggris guna antisipasi jika ada kalimat bahasa inggris yang belum dimengerti.

Nah biasanya untuk menangkal masalah ini kamu membeli kamus berupa buku. Namun, sekarang anda tidak perlu membeli kamus. Karena para developer sudah membuat kamus digital berupa aplikasi di ponsel.

Walaupun aplikasi, namun secara kelengkapan tidak kalah dengan kamus di buku. Ya, walaupun untuk menggunakan aplikasi ini memiliki resiko, karena anda harus mengumpatkan ponsel kamu dari guru. Khususnya, jika sekolah kamu memiliki peraturan dilarang membawa ponsel saat belajar.

Tapi menggunakan aplikasi lebih fleksibel dan mudah digunakan. Berikut 4 Aplikasi Kamus Bahasa inggris terbaik dan terlengkap.

1. KamusKu

Aplikasi yang dikembangkan Kodelokus ini menawarkan banyak fitur. Seperti Translation Online, dimana memungkinkan pengguna dapat menerjemahkan lebih dari satu kalimat secara online.

Selain itu, terdapat fitur terjemah tambahan berupa kata sifat dan kata benda. Aplikasi ini juga bisa mencari kalimat yang anda cari dengan cepat. Kamukus dapat dijalankan dengan offline untuk menjermahkan satu kalimat saja.

2. Google Translate

Produk dari google ini memang menjadi andalan translator. Google Translate tidak hanya menerjemahkan bahasa indonesia ke inggris. Namun juga bisa menerjemahkan banyak bahasa lainya Seperti Jepang, Spanyol, Arab, China dan masih banyak lagi.

Namun, sayangnya aplikasi ini hanya bisa berjalan secara online.

3. Kamus Terjemahan

Aplikasi yang digarap oleh Thirteen Studio ini menawarkan terjemahan yang lengkap. Hampir sama seperti Google Translate. Kamus Terjemahan mendukung 80 bahasa asing yang dapat kamus terjemahkan.

4. KamusPlus

KamusPLus adalah aplikasi yang dikembangkan Incendiary Studio. Aplikasi kamus ini menawarkan terjemahan dan fitur yang lengakap. Anda juga bisa menerjemahkan secara offline & online.

Selain itu, ada fitur lainya yang dapat membantu kamu belajar bahasa inggris. seperti English Verb, Setences dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa aplikasi kamus bahasa inggris, semoga kamu bisa belajar lagi dengan baik dan semoga bisa bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here