4 Hotel Terbaik di Pekalongan

Pekalongan merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata di provinsi Jawa Tengah. tidak hanya itu Pekalongan merupakan tempat strategis untuk beristirahat jika anda sedang melakukan perjalanan jauh, misalnya sedang melakukan perjalanan dari Surabaya menuju kota Jakarta.

Untuk beristirahat, hotel merupakan hal utama yang harus kalian pikirkan. karena beristirahat seharusnya berada di tempat yang nyaman dengan pelayanan yang ramah agar kita merasa senang dan rilek.

Berikut adalah 4 hotel terbaik di Pekalongan yang perlu anda ketahui, agar perjalanan atau tour wisata anda menyenangkan.

1. The Sidji Hotel

The Sidji Hotel Pekalongan

Hotel ini merupakan hotel terbaik di kota Pekalongan, terletak di Jl. Dr. Cipto no. 66, Pekalongan dekat dengan alun-alun kota Pekalongan. memiliki 79 kamar dengan berbagai type. the Sidji hotel merupakan penginapan yang memiliki fasilitas yang komplit. mulai dari kolam renang, layanan kamar yang ramah, tempat kebugaran Gym, parkir gratis, wifi hotspot gratis dan restoran.

The Sidji hotel merupakan salah satu penginapan yang sangat mengutamakan kebersihan. hotel yang memiliki nuansa Thionghoa dan memiliki bangunan khas belanda pada bagian depan dan moderen di bagian belakang ini merupakan hotel yang berkelas bintang 3.

2. Hotel Namira Syariah

Hotel Namira Syariah

Hotel yang satu ini merupakan hotel yang memiliki pemandangan paling bagus. anda bisa melihat megahnya Masjid Agung Pekalongan, alun-alun yang sesak dengan pengunjung tiap malamnya dan jalan pantura yang tidak pernah sepi dengan kendaraan.

Terletak di sebelah The Sidji Hotel dimana tempat paling ramai di kota Pekalongan, karena terletak di tengah-tengah kota. fasilitas yang di tawarkan cukup menarik, anda bisa menikmati sarapan gratis, parkir gratis, layanan kamar yang ramah, bar / karaoke room bagi anda yang gemar menyanyi dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

3. Marlin Hotel Pekalongan

Hotel marlin

Hotel Marlin terletak di Jl. Wiradesa nomer 25 Pekalongan, tempat perniagaan paling sibuk di kota batik tersebut. hotel marlin merupakan tempat yang cocok bagi anda yang berkunjung ke kota Pekalongan dengan tujuan bisnis. karena di hotel ini di siapkan tempat rapat yang sangat luas.

Bagi anda yang gemar berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh, hotel Marlin juga menyediakan tempat Gym. dan bagi anda yang hoby dengan gemerlap hiburan malam, hotel marlin menyediakan Bar/ lounge yang tutup sampai jam 3 pagi.

4. Horison Hotel Pekalongan

Horison hotel Pekalongan

Hotel mana yang memiliki tempat paling strategis di kota Pekalongan? jawabannya adalah Horison Hotel. terletak di depan stasiun kereta api kota Pekalongan, dekat dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan tempat wisata.

Di sebelah barat hotel, anda bisa menjumpai pusat kerajinan batik di Pekalongan. di sebelah utara anda bisa mengunjungi pantai “BOOM” yang terkenal dengan pantai remaja. dan untuk anda yang gemar berbelanja di sebelah timur terdapat pusat perbelanjaan yang cukup besar di kota Pekalongan.

Itulah 4 hotel terbaik di Pekalongan, semoga bermanfaat bagi kalian. jika kalian hendak mengunjungi kota Pekalongan dan berencana bermalam di kota batik tersebut, tidak ada salahnya mencoba salah satu hotel di atas. ya… semoga istirahat anda menyenangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here