5 Alasan Paling Populer Orang Memilih Men-Jomblo

” Jomblo ” kata yang erat kaitannya dengan para remaja dahulu hingga saat ini, bahkan sekarang pun banyak orang di sekitar kita yang menyandang status jomblo.

Mereka lebih memilih menjalani kehidupan mereka dengan kesendirian, terkadang memang ada beberapa diantara mereka yang tampak menikmati status tersebut. Namun adapula tentunya yang kesal dan risih dengan predikat jomblo tersebut.

Bagi mereka yang menikmati kesendirian dan tidak risih mempunyai julukan jomblo tentunya tidak ada masalah dengan predikat tersebut, tapi bagaimana yang tidak suka dengan predikat tersebut ?

Berikut ini adalah alasan paling populer orang-orang memilih untuk menjomblo terlebih dahulu, apa sajakah itu ?

1. Pilihan Hidup

Alasan ini adalah alasan yang paling banyak digunakan orang untuk menjomblo, memang ini juga merupakan alasan yang paling keren di dengar krana ini berhubungan dengan prinsip dan pandangan hidup.

Namun adapula yang mejadikan alasan ini sebagai sebuah alasan klasik untuk menutupi kegagalan dia dalam meraih seorang pasangan.

2. Belum Bisa Move-On dari Mantan

Kenapa belum bisa move-on ? mungkin karena terlalu banyak kenangan dan cerita yang telah dilalui bersama sehingga membuat kamu sulit untuk melepaskannya

Terlebih buat kamu yang masih banyak berharap kembali kepada mantan kamu, dengan alasan kamu masih sayang atau cinta dengannya.

3. Belum Ada Yang Cocok

Alasan ini juga yang banyak di utarakan oleh para jomblo, alasan karena belum ada cocok dengan kita. Yaps terus lah berusaha temukan pasangan yang cocok buat anda semua yang menggunakan alasan ini sebagai alasan untuk menjomblo.

4. Takut Sakit Hati / Hubungan Yang Buruk

Mungkin tidak sedikit dari kamu yang masih menyimpan rasa sakit dari pasangan kalian terdahulu sehingga ada memilih sendiri dulu. Sehingga akan takut kembali memiliki hubungan yang buruk kedepannya walau dengan pasangan yang baru.

5. Frustasi

Banyak di antara kamu yang yang sudah berkali-kali menyukai seseorang namun selalu di tolak dalam menyatakan cinta, mungkin ini juga yang menjadikan kamu memilih jomblo saja karna sudah capek dan tidak percaya lagi dengan yang namanya lawan jenis. Wihh !!

Mungkin di antara kamu semua ada sedang jomblo, atau jangan-jangan kalian sudah mengunakan salah satu alasan di atas sebagai alasan menjomblo kamu saat ini ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here