Rekam Jejak Jomblo

Duh gue kenapa berbagi rahasia jomblo terus ya ke publik, padahal ini semua rahasia pribadi yang sebenernya cuma dimiliki oleh para jomblo. Tapi gapapa deh gue sharing, oh ya jangan lupa tuh untuk berlangganan, karena setiap harinya mudah-mudahan ada aja artikel yang kece untuk jomblo mania sebangsa dan setanah air. Hidup Jomblo Indonesia #JombloKokBangga #ApaEnaknyaSihJadiJomblo

Alah hidup ini dijalanin aja sob khususnya untuk kalian yang terus merasakan kegelisahan dan kegalauan karena status Jomblo. Oh ya untuk para sobat yang ingin mengeluarkan unek-unek atas kegelisahan sehari-hari bisa bergabung di forum kami kok disini. Disana kita akan buka-bukaan secara langsung dengan seluruh jomblo mania sebangsa dan setanah air khususnya dengan gue pribadi *emang lo siapa? Bodo ah lanjut aja gue bahas nih artikel.

Jomblo itu juga memiliki rekam jejak loh, malah rekam jejaknya itu bisa dikatakan panjang banget deh gue aja ga bisa ibaratin, soalnya emang panjang banget. Banyak alasan orang jomblo, entah itu karena nasib, prinsip dan bla bla bla. Nah disisi lain dia juga punya rekam jejak loh yang bisa dibilang sangat spektakuler.

Apa aja sih rekam jejak jomblo itu?

1. Males Mandi

Males mandi adalah hal yang paling sangat disukai oleh sebagian besar orang Indonesia apalagi kalo waktu libur, bagi kebanyakan orang yang memiliki pasangan males mandi itu hal yang tidak lumrah, karena mereka dituntut oleh masing-masing pasangan untuk tampil lebih ceria dan terlihat bersih.

Nah, kalo untuk para jomblo mah ngapain banget rapi dan bersih emang apa urusannya sama lo? Bisa-bisa orang yang ngingetin itu digampar sampe keluar galaksi Bimasakti. Jomblo cenderung memiliki kebiasaan yang sulit dihilangkan, ini terbukti dan nyata loh(contohnya saya sendiri).

Kebiasaan yang sering dilakukan itulah yang membuat populasi jomblo terus meningkat dan cenderung berkembang di Indonesia. Rekam jejak yang sangat fantastis bukan?

2. Tampil Emang Gitu Adanya

Nih pasti banyak yang mengira aneh-aneh, kebanyakan berfikir emang harus apa adanya. Sebentar gue mau jelasin, orang yang apa adanya dengan emang gitu adanya berbeda 180derajat. Orang yang apa adanya walaupun biasa ia mencoba tampil menawan dihadapan lawan dan berusaha untuk menarik perhatian, ia berusaha untuk rapi dan bersih. Berbeda loh dengan orang yang emang gitu adanya, orangnya cenderung punya sifat yang bodo amat, ga mau tampil menawan, ga mau ini itu dan bla bla bla.

Kita pasti sering melihat bukan orang seperti itu? Jadi ya gausah kagetlah berarti dia jomblo dan itulah yang menjadi salah satu rekam jejaknya.

3. Trauma

Nah ini point yang terakhir, kebanyakan orang yang berstatus jomblo saat ini itu memiliki rekam jejak yang sangat sangat sangat pahit sekali. Dia memiliki masalah di masa lalu yang tidak bisa segera diselesaikan dan dilupakan.

Masalah-masalah tersebut antara lain karena, pernah terjadi masalah yang sangat besar (mendekati perang dunia ketiga). Nah oleh sebab itu banyak orang yang bertahan dengan status jomblonya karena alasan tersebut.

Udah ya itulah sedikit yang gue bahas tentang rekam jejak jomblo. 

Loh katanya panjang banget sampe gabisa di ibaratin, nah itu dia karena panjang makanya gue males ngibaratinnya, capek soalnya kalo mikirin ibarat mah. Coba untuk lo yang jomblo ibaratin aja sekarang lo jomblo itu seperti Matahari yang terus sendiri tapi dengan tegar dan berusaha menyinari matahari. Capek ga kira-kira lo kalo disuruh nyinarin matahari sendiri? Capek kan, yaudah kalo gitu gausah diibaratin. Keep Smile 🙂

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here