Jomblo Adalah Sebuah Prinsip

Jomblo sebuah ungkapan kata yang sampai saat ini masih menyimpan arti yang sangat misteri. Kenapa dikatakan misteri? Ya karena kata jomblo tidak pernah bisa kita temukan dalam kamus bahasa manapun termasuk kamus besar bahasa Indonesia. Namun kita sudah mengetahui maksud dari kata jomblo tersebut diantaranya :

1. Jomblo identik dengan seseorang yang tidak memiliki pasangan.

2. Jomblo merupakan keadaan dimana seseorang merasakan kesepian.

3. Jomblo sebuah nasib seseorang yang sampai saat ini tidak menemukan pasangan.

Mungkin itulah beberapa makna kata “Jomblo” yang tersebar dalam kehidupan kita.

Kesimpulannya adalah bahwasannya jomblo itu orang yang tidak memiliki pasangan karena nasib dan terus merasakan kesepian.

Namun saya memiliki pendapat pribadi bahwasannya :

“Jomblo merupakan sebuah alunan kehampaan dalam hidup untuk mencapai sebuah tujuan kehidupan yang sesungguhnya”

Saya mengatakan hal demikian bukan tanpa sebab melainkan itulah yang terjadi pada kehidupan pribadi yang tidak pernah memikirkan cinta semata, namun lebih mengutamakan tujuan kehidupan yang sesungguhnya.

Kehidupan tidak akan berjalan secara mulus jika terdapat berbagai gejolak terutama soal asmara. Banyak orang yang memiliki gangguan sampai kejiwaan akibat kandasnya hubungan satu sama lain.

✔ Populer :  Rekam Jejak Jomblo

Coba bayangkan jika kita adalah seorang jomblo, kita tidak akan pernah memperdulikan sebuah cinta yang sejatinya hanya akan terus membutakan kita pada sebuah kegelapan.

Saya sangat setuju dengan sebuah ungkapan bahwasannya tidak ada yang namanya cinta tanpa sebuah materi. Kenapa?

Materi merupakan sebuah kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap manusia. Tanpa adanya materi kita tidak akan bisa berbuat banyak dalam kehidupan, termasuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Coba bayangkan seandainya materi itu sudah kita dapatkan kita akan mudah menemukan sebuah cinta yang sesungguhnya bukan dalam artian matre ya, melainkan kita berusaha memenuhi kebutuhan yang sebaik-baiknya untuk masa depan nanti.

Mulai saat ini janganlah malu untuk menjadi seorang jomblo, karena sejatinya jomblo adalah sebuah alunan kehampaan untuk mencapai tujuan kehidupan yang sesungghnya.

Salam Jomblowers.

VIAagitwardhana
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.