Kebiasaan Jomblo Kesepian

Jomblo kesepian seolah menjadi sebuah sebutan yang sangat menyakitkan. Bagaimana tidak sudah jomblo kesepian lagi. Nah makanya kalau tidak mau kesepian cari pasangan. Tapi ternyata untuk menghilangkan rasa kesepian para jomblo tidak hanya mencari pasangan tapi justru melakukan kegiatan-kegiatan tertentu.

Berikut kami rangkum beberapa kegiatan yang menjadi kebiasaan jomblo kesepian. Kalau anda merasa jomblo dan sering melakukan aktivitas berikut mungkin sebaiknya anda berbenah diri sebelum lupa bahwa anda juga sebenarnya butuh pasangan.

Jomblo kesepian senang game online

Game online sebenarnya tidak hanya dilakukan oleh para jomblo kesepian. Namun coba perhatikan para jomblo di sekitar anda, bandingkan cara bermain dan waktu bermain para jomblo dengan orang-orang yang tidak jomblo. Jomblo kesepian akan lebih intens bermain game online daripada yang sudah punya pasangan.

Lalu tahukah anda para jomblo yang terlalu intens dalam bermain game online. Anda semakin kehabisan banyak waktu untuk bertemu calon pasangan anda. Sebaiknya anda kurangi intensitas bermain anda, atau jadikan game online sebagai media untuk bertemu dengan calon pasangan anda.

Game online biasanya memiliki komunitas-komunitas tersendiri. Anda bisa memanfaatkan komunitas tersebut untuk bertemu calon pasangan anda dan gelar jomblo kesepian anda segera dicabut. Artinya bahwa kebiasaan anda yang tujuannya untuk melepas rasa kesepian bisa berujung bahagia kalau anda bisa memanfaatkan dengan baik.

Selancar di dunia maya

Jomblo kesepian sangat banyak berkeliaran di dunia maya. Ini adalah alternatif yang ditempuh untuk mengusir kesepian yang dirasakan. Melalui aktivitas di dunia maya para jomblo bisa menghibur diri dengan membaca artikel-artikel unik, melakukan aktivitas sosial media, atau menonton video-video lucu dari youtube.

Jomblo kesepian sebenarnya bisa mengakhiri kesepian yang dirasakan apabila bisa memaksimalkan sosial media untuk bertemu dengan kenalan-kenalan baru. Sudah banyak kejadian pertemuan melalui sosial media yang berakhir manis di pelaminan. Mungkin itu pula salah satu tujuan para jomblo kesepian sehingga intens berselancar di dunia maya.

Menonton Film Melankolis

Jomblo kesepian akan senang dengan cerita mendayu-dayu dari sebuah film. Konflik dalam film akan membawanya pada kondisi yang sedang terjadi karena seolah mewakili perasaannya. Inilah tempat terbaik yang dimiliki para jomblo kesepian.

Namun tahukah anda bahwa inilah proses move on para jomblo kesepian melalui antiklimaks dari cerita film jomblo kesepian belajar tentang kepercayaan diri. Keyakinan nothing imposible mulai tertanam dalam hati dan pikiran. Bahkan melalui film melankolis para jomblo tahu cara mengukur diri dan menemukan kekurangan yang membuatnya tetap jomblo selama ini.

[quote_box_left]Anda jomblo karena sebuah alasan, tetapi anda tidak harus jadi ‘pria kesepian’ seperti kata Sheila On 7 atau ‘stop thinking about you boy’ seperti lirik lagu she dalam Jomblowati, dengarkan lagu Saykoji (ingat yang judulnya jomblo) anda akan tersinggung dan dapat tips ampuh.[/quote_box_left]

Kami tidak bermaksud menghakimi para jomblo dengan memberikan predikat jomblo kesepian melalui aktivitasnya. Kami hanya berusaha memberikan ide-ide tertentu yang mungkin bisa dimaksimalkan untuk mengakhiri masa jomblo nya. Ingat bahwa semua orang punya kesempatan yang sama untuk punya pasangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here