4 Kata Alternatif Selain “Aku Cinta Kamu” untuk Pasangan / Pacar

Remaja Erudisi – Kamu semua pasti sudah sering mendengar kata “Aku Cinta Kamu”, terlebih buat kamu-kamu yang sudah memasuki masa remaja dan mulai memendam perasaan suka terhadap seseorang yang luar biasa bagi kamu. iya kan ?

Kata “Aku Cinta Kamu” biasanya digunakan untuk kamu orang yang ingin mengutarakan seluruh perasaan hati kepada orang yang kamu dicintainya.

Namun menurut beberapa orang kata “Aku Cinta Kamu” memberi kesan yang berlebihan atau menyentuh “Alay” untuk jaman sekarang ini. Padahal kan romantis ya ?

Nah berikut ini adalah 4 kata alternatif yang bisa kamu gunakan entah kepada gebetan, maupun pacar kamu agar hubungan kamu semakin dekat dan erat *:D

1. Aku Suka Kamu

Ini merupakan kata yang sering banget kita dengar saat seseorang memendam perasaan dengan orang lain. Biasanya digunakan untuk mengungkapkan perasaan sekaligus untuk mengajak si do’i menjalani sebuah hubungan yang biasa di sebut PACARAN :*D

“jujur, aku sudah lama suka sama kamu, mau nggak kamu jadi pacar aku *:D”

2. Aku Sayang Kamu

Inilah merupakan kata alternatif selain Aku Cinta Kamu yang sudah banyak orang-orang gunakan, tentu dengan menggunakan kata ini banyak di antara mereka yang berhasil mengambil hati pasangan mereka.

“Selamat Tidur Sayang, Aku Sayang Kamu *:D”

3. Aku Kangen Kamu

Biasanya kata ini digunakan untuk kamu yang sedang rindu berat akan kehadiran seseorang terutama orang yang kamu sayangi, yang mungkin akhir-akhir ini kalian sudah jarang berkomunikasi lagi terlebih untuk bertemu.

“Kok akhir-akhir ini jarang keliatan sih, Aku kan kangen kamu *:D”

4. Aku Butuh Kamu

Kata ini biasanya digunakan buat kamu yang benar-benar lagi butuh dia, tapi entah mengapa dia tidakhadir disisi kamu sekarang. Atau mungkin saat ini kamu sedang mengalami masalah, tapi entah mengapa dia menghilang begitu saja.

“Aku lagi bingung nih aku butuh kamu, apa kamu nggak peduli sama aku *:(“

Itulah beberapa kata alternatif selain aku cinta kamu yang perlu kamu tau dan tentunya kamu pelajari, pokoknya kamu jangan sampai deh salah mengaplikasikan ke 4 kata di atas.

Mungkin dari kalian ada yang menggunakan kata lain selain kata diatas, ayo share dibawah ini ya ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here