InstaSave: Aplikasi Download Foto Instagram

Menggunakan instagram merupakan suatu kebanggaan bagi para penggemar untuk berbagi foto. Apalagi jika foto tersebut banyak yang menyukainya hingga bahkan mau menyimpan foto tersebut. Tetapi

Adibbian Kasendri

download foto instagram
Aplikasi Download Foto Instagram

Menggunakan merupakan suatu kebanggaan bagi para penggemar untuk berbagi . Apalagi jika foto tersebut banyak yang menyukainya hingga bahkan mau menyimpan foto tersebut. Tetapi sayangnya tidak bisa karena Instagram sendiri tidak memberikan fitur untuk foto maupun video. Tapi bagaimana jika kita ingin sekali cara mendownload foto di Instagram?

InstaSave solusinya. InstaSave yang merupakan salah satu untuk mendownload foto di Instagram dengan cara yang sangat mudah. Mulai dari foto yang anda share sendiri, foto teman, kerabat, sahabat bahkan foto siapa saja yang ada di instagram dapat anda download secara cuma-cuma. Cukup men-copy url foto tersebut lalu paste-kan pada insta save dan pilih logo disket, tunggu prosesnya. Selesai , anda sudah bisa melihat foto yang telah di unduh di instagram melalui insta save dan terletak pada folder gallery foto di ponsel anda. Bagaimana gampang kan.

Related Post