Asus ZenFone Go, Smartphone Android Murah dari Asus

Buat anda pecinta smartphone dari Asus, ada kabar baik yaitu akan datangnya smartphone terbaru dari Asus yang di banderol dengan harga murah, namun tetap berkualitas.

Smartphone tersebut bernama Asus ZenFone Go ZC500TG. Asus ZenFone Go ini akan menyasar ke pasar kalangan Low-entry yang akan menjadi smartphone andalan dari asus.

Mengingat harganya yang murah, Smartphone ini tidak di bekali spesifikasi gahar seperti ZenFone 2. Tapi, jangan khawatir, menurut saya smartphone cukup berkualitas walaupun murah.

Dikutip dari GSM Arena, Smartphone android murah ini akan di bekali spesifikasi dengan mengusung layar yang cukup lebar berukuran 5 inci beresolusi HD (1280 x 780 pixels). Sementara itu, pada sektor dapur pacu di dukung oleh Chipset MediaTek dengan processor Quad Core dan kapasitas RAM 3 GB.

Penyimpananya dibekali dengan penyimpanan internet sebesar 8 GB didukung slot MicroSD. Sementara untuk sektor kamera di bekali dengan resolusi 8 MP pada kamera belakang dan 2 MP pada kamera depan. Kemudian untuk sistem operasi, Zenfone Go menjalanakan Android Os v5.0 (Lollipop).

Rumor Spesifikasi lain mengatakan smartphone android ini tidak di dukung dengan teknologi 4G LTE, melainkan masih di dukung dengan teknologi 3G HSDPA. ZenFone kabarnya siap di pasarkan pada akhir bulan juli 2015. Berita tersebut hanya rumor saja, jadi kita tunggu saja kepastian resmi nya. Sekian semoga informasi ini bermanfaat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here