Cara Membuat Sitelink untuk Blog dan Website

Untuk membuat Sitelink anda hanya perlu melakukan nya dengan mudah dan simple. Disini sangat lengkap untuk membuat sitelink untuk blog dan website.

Mungkin dari sekian banyak cara untuk meningkatkan SEO suatu blog ataupun website sudah anda lakukan, tetapi anda melupakan salahsatunya, itu sangat mengurangi SEO blog atau website anda pada Search Engine.

Anda sudah menggunakan trik Back link sampai-sampai saling Blog Walking bersama teman ataupun bersama orang-orang yang berada di grup. Dan juga anda menganti template dengan template yang SEO, tetapi hasilnya yang kurang memuaskan, karena anda juga tidak tahu template itu SEO atau tidaknya.

Tetapi jangan khawatir dulu, saya akan memberitahu bagaimana cara meningkatkan SEO suatu Blog atau website yang anda kelola, yaitu dengan memasang sitelink ke Search Engine, seperti Google. Terus bagaimana cara memasangnya? tenang saja akan saya jelaskan dengan rinci, padat dan jelas, untuk kelancarannya.

  • Silahkan anda persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan seperti laptop, koneksi, dan jangan lupa cemilan :D..
  • Setelah anda menyiapkan bahan-bahan yang sangat penting sekarang anda masuk ke dalam webmaster anda.
  • Dan pilih website anda yang ingin anda pasang Sitelink ke Search Engine.sitelink
  • Nah setelah anda klik website yang ingin anda tanam sitelink, sekarang anda pilih menu Sitelink yang berada di Search Appearance >> Sitelink untuk lebih lengkap bisa lihat gambar di bawah sini.Sitelink
  • Setelah anda klik Sitelink taddi, anda akan menemukan halaman diamana anda harus memasukan link yang ingin anda tampilkan di Sitelink.Sitelink
  • Nah disitu anda hanya cukup memasukan di bagian ke 2 dan anda hiraukan saja yang di bagian pertama itu.

Jika anda sudah memasukan Sitelink anda, anda hanya cukup untuk menunggunya saja, kira-kira sampai 1 minggu Sitelink yang anda buat tersebut akan muncul di Search Engine. Ingat jangan dulu memasukan Sitelink banyak-banyak cukup 4 dulu, kalau sudah ke index baru tambah 2 link lagi.

Apabila ada kesulitan anda bisa berkomentar dibawah sini untuk kami bantu agar bisa memudahkan dan mencari jalan keluar untuk membuat Sitelink ini. Sekian dulu dari saya untuk artikel yang berjudul Membuat Sitelink untuk Blog dan Website anda.

Perkenalkan nama saya Tengku Firmansyah, anda bisa panggil saya Tengku atau Firman. Hobi saya adalah membaut website Dinamis, dan di fokuskan ke bahasa pemrograman PHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here