Film Yurumerumo! Onna no Ko yo Shitai to Odore telah Dirilis

Hai, para pembaca erudisi. sudah lama saya tidak Posting berita tentang Idol, tapi sekarang ada yang lebih menegangkan di banding menyanyi, dan menari. Apakah itu? Mari kita langsung simak dengan seksama di bawah ini.

Trailer dari film yang di bintangi Yurumerumo! Onna no Ko yo Shitai to Odore, telah dirilis dan akhirnya juga di ketahui arti Ano berarti ketika dia mendengar suara “I want to die (Shinitai)”. “Onna no Ko yo Shitai to Odore” akan hadir premiere di Cinem@rt Shinjuku pada tanggal 31 Oktober dan Cinem@rt Shinsaibashi (Osaka) pada tanggal 14 November.

Seperti yang anda lihat video di atas yang menunjukkan gambaran dari syuting, Ano adalah mayat. Dalam trailer, itu menunjukkan bahwa dia dibawa kembali dari kematian melalui penggunaan sarana okultisme. Memutuskan bahwa dia ingin tinggal mati, anggota Yurumerumo! melakukan yang terbaik untuk membantu dia mati meskipun tampak seperti itu akan mengambil beberapa upaya untuk mencari tahu apa yang akan bekerja.

Juga akan ada 5 CD lagu khusus yang akan dirilis pada 21 Oktober tahun 2015 dengan beberapa acara rilis yang direncanakan. Ini akan mencakup 2 lagu baru “Ningen wa sukoshi Fumajime” dan “Sono Hokano Minna-san” dan remix dari “Asada”, “Amin”, dan “OO (Love)”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here