Hakoiri Musume Pikirkan untuk Menghasilkan MV Pertama Mereka “Hohoemi to Haru to One Piece!”

Hakoiri ♡ Musume Pikirkan untuk Menghasilkan MV Pertama Mereka “Hohoemi to Haru to One Piece”!. Kandidat Aktris grup idola Hakoiri♡Musume telah menghasilkan MV pertama mereka untuk lagu asli yang di buat oleh mereka “Hohoemi to Haru to One Piece”!.

Membuat nama untuk mereka sendiri dalam adegan idola dengan visual yang menyegarkan, drama, dan mencakup J-pop klasik sejak tahun 2014, Hakoiri♡Musume mampu untuk membuat proyek ini dimungkinkan berkat dukungan hangat fans mereka. Beralih ke crowdfunding untuk meningkatkan 800.000 yen, dianggarkan untuk membuat MV, Hakoiri ♡ Musume hampir dua kali lipat jumlah yang di dapatnya itu dan akhirnya menerima lebih dari 1,5 juta yen. Berikut adalah video yang diposting di halaman crowdfunding mereka.

Mereka pun akan memperluas pada teater “Gekidan hakomusu” bagian dari pertunjukan live mereka, di mana mereka memasuki dunia lagu-lagu yang mereka nyanyikan, hanya membuat tarian studio MV itu pun tidak cukup untuk memenuhi visi yang Hakoiri♡Musume memiliki untuk “Hohoemi to Haru to One Piece”! Mereka bertujuan untuk membuatnya lebih seperti sebuah film pendek.

Difilmkan selama 2 hari di sebuah studio dan di lokasi di Chichibu, Saitama dengan kamera RED 4K, MV dijadwalkan akan ditayangkan di pemutar khusus untuk fans yang memberikan kontribusi dana untuk film pada tanggal 28 Juni dengan dirilis di YouTube. Hakoiri♡Musume mungkin belum menjadi nama yang terkenal tetapi, dengan komitmen tersebut untuk visi mereka, mereka tampaknya siap untuk “Kualitas”.

Perkenalkan nama saya Tengku Firmansyah, anda bisa panggil saya Tengku atau Firman. Hobi saya adalah membaut website Dinamis, dan di fokuskan ke bahasa pemrograman PHP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here