Foto Aksi Pelajar Saat Upacara yang Bikin Ngakak

Banyak sekali aksi dan tingkah para pelajar ini dalam suasana upacara bendera, semua ini mungkin berdasarkan sifat dan karakter masing-masing anak.

 

erudisi.com РBagi sebagian pelajar, mungkin mengikuti adalah sebuah rasa menghormati negara dan sebuah kewajiban bagi semua warga negara. Namun bagi sebagian lagi juga merupakan kegiatan yang malas untuk dilaksanakan. Dan akibatnya aksi-aksi pelajar saat upacara terlihat konyol saat tertangkap kamera dan berbagai tambahan percakapan kocak dari para netizen. Beriut aksi kocak pelajar saat mengikuti upacara yang kami ambil dari dunia maya.

Ngegosip! Kaya Ibu-ibu Komplek

Rata-rata upacara memang memakan waktu yang cukup lama. Apalagi kalau sound sistemnya agak “rewel”, bunyi sana bunyi sini. Selain itu, bagian amanat pembina upacara juga sangat lama. Untuk menghindari rasa bosan, maka bergosip alias ngobrol bisa menjadi senjata.

 

Tukang Lip Sycn

 

Tidak cuma artis saja yang sering melakukan lipsync, peserta upacara juga bisa. Ada beberapa siswa yang cuma menggerakkan bibir tanpa mengeluarkan suara saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hayo, siapa yang pernah?…

 

Tukang Telat

Kalau ini sih, saya kurang yakin lagi upacara, Palingan kena hukuman gara-gara telat gak upacara. Masa upacara siswanya segitu., Itu mw upacara apa janjian mau nonton konser neng,,,

 

Pura-pura Sakit

 

Kalau ini sih cuma pengen numpang tidur di UKS dan minum teh manis panas gratisan dari sekolah. wkwkwk

Apapun alasannya, kapanpun waktunya dimanapun tempatnya jika kita mengikuti upacara bendera, hendaknya kita mengikuti dengan hikmat. Kecuali memang benar-benar darurat, karena bangsa kita dan para pendahulu-pendahulu kita berjuang mengorbankan nyawa agar merdeka dan agar kita bisa melaksanakan upacara seperti bangsa-bangsa lain dengan bangga mengucapkan kata MERDEKA!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here