Harga dan Review Samsung Galaxy J1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru ERUDISI.COM – Samsung Galaxy J1 kini hadir dengan desain yang ramping dan bazel membulat yang menampilkan desain sederhana, ponsel ini mempunyai layar yang berukuran 4.3 inch, Galaxy J1 memberi konten hiburan kemanapun anda berpergian. Samsung galaxy J1 ini memiliki layar resolusi berukuran 480×800 pixel sehinga semua foto dan video terlihat jernih seperti nyata dengan kerapatan 16 juta warna.

Ponsel ini juga mempunyai desain tipis dengan ketebalan 8.9 mm yang memberikan kenyamanan pada waktu menggenggam dengan satu tangan, jadi sobat Erudisi mengunakan ponsel ini bisa tetap nyaman walaupun hanya menggunakan satu tangan dan tetap nyaman di gunakan pada waktu sms, browsing dan lain-lain.

Ponsel ini sangat menyenangkan bila di buat untuk memotret, karena ponsel ini memanfaatkan fitur palm selfie yang dapat mendeteksi gerakan tangan ataupun memotret otomatis dengan kamera depan 2 MP, dan kamera belakang 5 Megapixel. Kualitas foto ponsel ini pun semakin tajam, karena teknologi Autofocus dan led Flash yang di benamkan pada bagian kamera belakang. Ponsel ini juga di sediakan fitur Tapto Take Pics, bisa memotret otomatis dengan menyentuh layar yang sesuai objek yang kita tentukan.

Dan kemampuan hardware dan software samsung galaxy J1 ini ialah perpaduan sempurna untuk smartphone di kelas entry level, ponsel ini sudah di bekali processor yang berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan Ram berukuran 512 MB. Untuk bagaian penyimpanan ponsel ini sudah di sertai memory internal 4 GB dan di juga mendukung memory microSD hingga mencapai 128 GB.

Samsung juga menghadirkan teknologi penghemat daya baterai Ultra Power saving untuk pelengkap spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4. Ponsel ini juga mempunyai fitur yang secara otomatis akan menonaktivkan beberapa fungsi dan tidak perlu untuk menjaga daya tahan batrei, tidak hanya itu saja ponsel ini juga mempunyai daya tarik, karena untuk segi konektivitas sudah di dukung fitur menarik yaitu Dual sim dengan jaringan HSPA dan juga berkecepatan 21 mbps.

Harga baru  :  Rp. 1,575,000.00
Harga bekas : Rp.1,350,000.00

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here