Harga dan Spesifikasi iPhone 7

Harga dan Spesifikasi Iphone 7 – Halo sobat erudisi ? Erudisi akan memberikan info bocoran iPhone 7, yang beritanya akan launching tahun 2015 ini. Kayak apa sih feature paling baru iPhone 7? Berapakah harga iPhone 7 serta seperti apa spesifikasinya? Serta kapan tanggal launching iPhone 7 di Indonesia? Seluruhnya perihal gossip itu ada di sini, simak ya!

iPhone 7 masih belum juga menginformasikan dengan resmi tentang rencana yang bakal diusung serta spesifikasi apapun yang bakal jadi keunggulan di iPhone paling baru itu. Bocoran sudah tersebar serta berdasar sebagian pihak iPhone 7 bakal mengusung rancangan yang berlainan dengan sebagian iPhone sebelumnya. Feature apa saja yang bakal didatangkan dalam iPhone 7 paling baru? serta kapan iPhone 7 akan hadir di Indonesia?

Spesifikasi Apple iPhone 7

1Kamera iPhone 7
iPhone 5 serta iPhone 6 memakai sensor kamera yang sama yakni beresolusi 8 MegaPixel, apakah sensor yang ada di iphone 5 juga akan digunakan oleh iPhone 7 ini ? Umumnya rival apple telah memakai kamera dengan resolusi 16 MP. Kali itu, Apple kelihatannya memakai sensor yang tidak sama, resolusi 12 MegaPixel diklaim akan bisa menemani sobat erudisi untuk mengabadikan peristiwa sobat. Bukan hanya itu saja, tapi kamera depan telah mempunyai resolusi yang huga lebih tinggi dari yang sebelumnya yakni sebesar 5 MegaPixel.

Memori iPhone 7
Untuk Iphone versi sebelumnya masih memiliki memori 16 GB hingga 128 GB dan iPhone 7 tidak lagi memberi memory 16 GB. IPhone 7 bakal dibekali ruang penyimpanan paling rendah sebesar 32 GB serta sudah pasti harga paling rendah untuk versus itu bakal tambah lebih mahal.

Untuk RAM, iPhone 7 disebut-sebut bakal mempunyai RAM sebesar 5 GB. Di mana waktu itu pemakaian RAM paling besar untuk kelompok samrtphone ialah 4 GB serta sudah pasti kalau gosip itu akan menjadi fakta dari iPhone 7 yang merupakan smartphone dengan RAM paling besar.

Chipset serta Grafis
Pada Apple iPhone 6, chipset yang dipakai ialah Apple A8 yang mempunyai dua inti (dual-core) dengan kecepatan 1, 4 GHz. iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chipset yang baru dengan A9 bahkan A10 juga yang mempunyai 4 inti. Dari segi grafis (GPU), iPhone 7 kemungkinan bakal menggunakan chip yang juga sama yakni Power VR G X 6450 dengan quadcore graphics processing unit.
System Operasi serta Feature Paling baru Apple iPhone 7

System Operasi
Hingga saat itu smartphone paling baru Apple iPhone 6 mempunyai system operasi iOS8 serta launching paling baru/up-date untuk system operasi itu ialah versus 8. 3. iPhone 7 diberitakan bakal memakai system operasi paling baru yang tengah disiapkan yakni iOS9 dengan sederet feature paling baru dengan memprioritaskan penghematan daya.

Wireless Charging
Itu ialah feature yang dinanti-nantikan serta beritanya Apple iPhone 7 bakal mempunyai tehnologi itu. Sistem charging dapat dilakukan menggunakan metode nirkabel, untuk pengguna iphone 7 cukup hanya menempatkan iPhone 7 pada tempatnya (dock). Bagian dock yang ini belum diberitakan, apakah bakal ikut dalam paket penjualan iPhone 6 atau mungkin mesti beli sendiri. Pertanyaan itu kerap terlintas difikiran pemakai mengingat pilihan charging melalui kabel masih tetap disiapkan.
2Harga Kisaran Apple iPhone 7
Apple iPhone 7 telah memperkirakan kisaran harga yang tidak jauh beda untuk versi yang sebelumnya dan juga diferensi harga yang dilihat dalam penggunaan memori internalnya. Dapat dilihat, iPhone 7 sudah mempunyai memori internal yang paling rendah aja 32 GB lalu dibanderol kisaran 12 – 13 jutaan.

Demikian Harga dan Spesifikasi Iphone 7, semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here