Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo joy 3 Terbaru ERUDISI.COM – Smartphone Oppo telah membidik pasar entry level yang dikenalkan kepasaran yang berseri Oppo Joy 3. Ponsel ini

Irfanuddin Harahap

Harga dan Review Oppo joy 3 Terbaru
Harga dan Review Oppo joy 3 Terbaru

dan joy 3 Terbaru ERUDISI.COM – Smartphone Oppo telah membidik pasar entry level yang dikenalkan kepasaran yang berseri Oppo Joy 3. Ponsel ini juga akan menjadi kesuksesan seri Oppo Joy Plus yang belum lama ini telah dipasarkan diseluruh wilayah Indonesia.

Telah terjadi telah banyak perbedaan antara tipe ini dengan Joy Plus, terutama penggunaan desain frame metalic yang bisa kelihatan lebih indah dan terasa lebih elegan. Peforma ponsel ini juga mengalami peningkatkan yang cukup signifikan, pasalnya ponsel ini telah dilengkapi oleh sistem operasi Android Kitkat dengan antar muka terbaru ColorOS 2.0.

Sudah dipatikan harga Oppo joy 3 ini cukup terjangkau, dan ponsel ini juga belum mengunakan layar beresolusi HD, akan sangat wajar jika harganya dijual sangat murah. Seperti yang sudah terlansir pada halaman gsm arena, dan juga terlihat bahwa layar sentuh ini telah berukuran 4.5 inch dan resolusi FWVGA 854×480 pixel. Ponsel ini mempunyai bekal utama yang guna untuk menampilkan beragam konten pada Oppo joy 3. Dan kemudian untuk gambarnya sangat tajam saat dilihat dari berbagai sisi layar.

Oppo joy 3 telah mengadopsi chipset mediatek MT6582M yang telah berpacu pada processor Quad, dan sangat disayangkan jika ponsel pintar ini belom processor yang berukuran 64 bit, tetapi sobat Erudisi tidak perlu kecewa karena ponsel ini sudah mempunyai Ram yang berukuran 1 GB dan telah didukung oleh pengolahan grafis Mali. Dan untuk meningkat kan penampilan Oppo joy 3 ini biar lebih cepat diwaktu dan juga telah mempunyai penampilan multitasking yang lebih lancar.

Ponsel ini juga memiliki peforma yang cukup meningkat signifikan jika dibandingkan dengan Oppo joy plus yang masih memakai processor Dual core 1.3 Ghz . Namun disayangkan pada bagian memory nya, hanya diberi memory internal 4GB yang tergolong sangat kecil.

Namun mengantisipasi kehabisan memori, Oppo ini telah menyediakan slot memori external dengan daya tampung yang telah mancapai berukuran 32 GB. Spesifikasi ponsel ini juga terlihat pada bagaian segi batrei, Oppo ini juga telah memberikan batrei Li-on yang telah berukuran 2000 mah.
Harga baru : Rp 1.899.000
Harga bekas : –

Related Post