Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus Segera Hadir

Tampaknya di tahun 2015 ini persaingan antar vendor smartphone semakin merajalela. pasalnya, setiap vendor saling mengeluarkan produk – produk terbarunya untuk mendapatkan hati konsumen di pasaran. seakan – akan tak mau kalah Huawei pun menyiapkan ‘pasukannya’ untuk ikut bersaing di pasaran, mereka adalah Honor 7 dan Honor 7 Plus yang akan di rilis akhir juni nanti.

Huawei Honor 7 ini memiliki layar 5.0 inches, RAM yang memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 3 GB, memori penyimpanan internal sebesar 16 GB, untuk prosesor sudah dibekali dengan Octa Core Kirin 935.

Sedangkan untuk Honor 7 Plus yang memang versi premiumnya akan hadir dengan layar 5.5 inches, RAM yang lebih besar dari Honor 7 yaitu 4 GB dengan memori penyimpanan internal yang juga lebih besar yaitu 128 GB dan prosesor Octa Core Kirin 950.

Kedua smartphone ini memiliki kesamaan antara lain : akan sama – sama mengusung desain unibody metal, memiliki fitur pemindai sidik jari untuk menjaga keamanan perangkat. di segi kamera, keduanya sama – sama berbekal kamera utama 13 MP dengan fitur optical image stabilization serta Dual Flash dan autofocus, memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 3.280 mAh dan sudah berjalan pada sistem operasi OS Android v5.0 Lollipop. Untuk harga Huawei Honor 7 dibandrol kisaran 4.4 Juta sedangkan Huawei Honor 7 Plus kisaran 5.7 Juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here