Review Zombi: Zombie “Jelek” di Dalam Game “Tampan”

Review Zombi: Zombie “Jelek” Di Dalam Game “Tampan” – Sebuah game dari developer bernama Straight Right dan di-publis oleh Ubisoft. Tentu kalian suma sudah tau apa tema yang dikembangkan di game Zombi ini, yup, tentunya game ini menyungsung tema “mayat mati” alias zombie. Di game ini kita akan bermain di sebuah negara yang tentu kamu tau, yaitu Inggris, tepatnya di daerah London. Yah, jika kamu memainkan game ini tentunya kamu akan sedikit kaget karena di sekeliling jalan, kamu hanya menemui para “mayat hidup” yang siap untuk memangsa kamu. Misi utama kamu di game ini cukup sederhana, yaitu agar selalu selamat dari berbagai serangan zombie, namun dikarenakan kamu adalah seorang tokoh utaman, tentunya setiap saat kamu akan mendapat keberuntungan terus menerus di game ini, namun dengan catatan jika kamu mahir untuk menghindar dari cakaran dan gigitan para zombie.

Game yang dirilis pada tanggal 18 Agustus, tahun 2015 ini juga memiliki visual atau grafik yang lumayan. Memiliki efek bayangan yang keren, tekstur tubuh dari berbagai karakter yang juga keren. Game ini memiliki genre action (aksi), adventure (petualangan), dan FPS (First Person Shooter).

Yah bisa dibilang game ZOMBI ini merupakan game yang sama seperti game-game bertemakan zombie lainnya. Namun tak salahnya bukan kalau kamu menjajal game yang satu ini. Mengapa? Silahkan coba saja lihat screenshot dibawah ini, ada beberapa karakter zombie yang terbilang unik stylenya.

 

Game Zombi ini dibanderol dengan harga sebesar 200 ribu rupiah saja. Kamu juga bisa membeli game ini di Steam (Dalam bentuk digital), silahkan ikuti tautan berikut ini untuk membeli gamenya: http://store.steampowered.com/app/339230/

Sementara spesifikasi yang diperlukan untuk bermain game ini adalah sebagai berikut:

Minimum Spesifikasi

OS: Windows 7 SP1 (64bit version only)
Processor: Intel Core 2 Duo E7300 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X2 240 @ 2.8 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTS 450 or AMD Radeon HD5770 (1024MB VRAM)
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here