Tahu Bulat Menggeser Clash Of Clans di PlayStore

Tahu Bulat Menggeser Clash Of Clans Di Play StoreTahu, salah satu makanan yang sangat familiar di Indonesia. Seperti kita tahu, biasanya tahu berbentuk kotak, dan berwarna putih ataupun kuning. Tapi kemudian muncul bentuk tahu baru, yaitu berbentuk bulat, lalu tahu bulat pun menjadi cukup terkenal.

Dan kini, makanan yang terbuat kedelai ini, telah berevolusi menjadi sebuah game, dibuat oleh developer Indonesia, Own games.

Hebatnya lagi, game Tahu Bulat ini mampu berada di posisi dua game teratas versi Google Play Store Indonesia, mampu menggeser posisi game sekelas Clash of Clans yang sangat fenomenal, dan memaksanya turun ke posisi dua.

Bagi yang belum tahu, dalam permainan Tahu Bulat ini, Anda akan menjadi seorang penjual tahu. Cukup dengan menekan tombol secepat mungkin untuk mendapatkan koin dan meraih pembeli sebanyak-banyaknya, cukup mudah bukan? Kita tidak membutuhkan kesigapan ataupun strategi apa pun. Tujuan game ini adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Mengumpulkan koin-koin itu sendiri adalah untuk menaikkan harga tahu, menambah pembeli, dan mempercepat pembeli datang.

Seperti layaknya game yang ada di GameSchool, game ini juga dapat melakukan pembelian seperti G-Cash, dengan sistem pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya.

Tahu Bulat Menggeser Clash Of Clans Di Play Store

Dari keterangan aplikasi ini di Google Store , saat artikel ini ditulis, game Tahu Bulat telah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan konon katanya akan mencapai angka 500 ribu dalam waktu dekat. Game ini dapat diunduh gratis dengan spesifikasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya.

Dari halaman Google Play Store, Game Clash of Clans berada di posisi kedua, Subway Surfers di posisi ketiga, dan tebak gambar di posisi keempat. Nah, ternyata cukup hebat kan game buatan Indonesia?Jadi bagi Anda yang ingin berjualan tahu, segera u***h dan pasang game Tahu Bulan, dan jadilah seorang penjual tahu juara!