Tanda-tanda LDR Mulai Gagal

Bagi anda yang sedang menjalani LDR, bagaimana kabarnya ???

Dalam menjalani Long Distance Relationship (LDR) itu terkadang sulit dan terkadang mudah saja. Dikarenakan dipisahkan oleh jarak yang jauh, akan memungkinkan berjumpa saja jarang bahkan butuh waktu untuk bisa jumpa dengan pasangan. Itu kemungkinan penyebab berakhirnya hubungan, tapi ada juga yang berakhir bahagia ko.

Bagi pembaca yang sedang menjalani LDR dan mungkin saat ini tidak berjalan baik, anda mesti pandai memprediksi untuk mempertahankan atau anda gagal…!!!

Banyak hal yang bisa hubungan LDR anda gagal. Mari kita koreksi bersama Tanda-Tanda LDR Mulai Gagal gagal :

  1. Orang Ketiga

Orang ketiga disini bukan yang dimaksud pada umumnya setan, tapi orang yang hadir di kehidupan anda dan anda tidak menyadarinya. Dikarenakan tidak tahan menahan rindu dan ingin nya perhatian langsung. Ketika ada seseorang yang bisa memberikan itu kepada anda. Disini lah anda goyah dan anda mulai nyaman dengan si dia.

“GAWAT- Bukan berarti anda semudah itu untuk melupakan pasangan anda yang disana.”

  1. Komunikasi yang Semakin Jarang

“Ingat…! Dalam Menjalani LDR Perlunya Komunikasi yang Sehat Untuk Penguat Hubungan”

Jarang nya komunikasi antara pasangan LDR membuat anda bosan. Pada ujung-ujungnya rasa cinta akan mulai memudar. Apalagi di jaman sekarang teknologi komunikasi yang canggih, anda harus menyempatkan menyapa pasangan anda mungkin sekedar melepas rindu.

  1. Pikiran yang Semakin Tertekan

Mungkin anda mulai tidak nyaman dengan cara berkomunikasi anda terhadap pasangan anda yang semakin membuat anda jenuh atau bosan, cobalah dengan hal-hal baru untuk pasangan anda, dan tunjukkan anda merasa antusias terhadap hubungan anda.

  1. Menghindari Masalah

Dikarenakan jarak yang jauh dan hanya bisa berkomunikasi satu dengan yang lain. Akan tidak mungkin masalah tidak akan selalu datang terhadap hubungan anda. Tidak adanya mencari solusi terhadap permasalahan hubungan, dan sulitnya membuat kesepakatan dan akan berakhir kegagalan dalam hubungan.

Bagaimana ? dengan membaca artikel diatas bisa, semoga bisa membuat hubungan anda langgeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here