3 Obyek Wisata di Madiun yang Wajib Dikunjungi

Pernah berkunjung ke Madiun? Sudah mampir ke tempat-tempat wisata berikut ini? Jika belum, sangat disayangkan sekali, karena Anda telah melewatkan tempat wisata yang mengagumkan di Madiun.

Mana saja tempat terindah di kota yang punya kuliner khas nasi pecel itu yang patut dikunjungi? Berikut referensi bagi Anda yang hobi traveling ke tempat wisata dan populer di Madiun.

Dumilah Waterpark

Inilah 3 Obyek Wisata di MadiunDumilah waterpark adalah objek wisata air yang terletak di Jl. Slamet Riyadi, Madiun. Anda dapat menyegarkan pikiran penat dengan bermain air di sini, seperti berenang dan berseluncur. Para wisatawan juga akan dimanjakan dengan fasilitas outbond seperti flying fox, water zone, mini game, dan masih banyak lagi permainan yang tersedia.

Dumilah Waterpark buka senin – jum’at, pukul 07.00 – 11.00 dan sore buka 15.00 – 18.00 WIB. Sedangkan sabtu minggu dan hari libur nasional buka pukul 07.00 – 18.00.

Sun City & Theme Park

Inilah 3 Obyek Wisata di MadiunMerupakan kawasan wisata terpadu yang di dalamnya adakolam renang dan theme park (taman tematik). Tersedia beberapa pilihan ukuran kolam renang, kolam berombak, air mancur, juga seluncuran, jadi wisatawan dapat memilih kolam yang sesuai dengan kemampuan berenangnya, juga tersedia penyewaan pelampung. Anda juga tidak perlu repot membawa bekal, karena di dalam theme park ini sudah tersedia kafetaria atau kantin yang menyediakan berbagai menu makanan lezat.

Obyek wisata ini terletak di jln. Letjen s. Parman no. 8 madiun. Tiket masuknya pun cukup terjangkau yaitu 25.000/orang.

Air Terjun Seweru

Inilah 3 Obyek Wisata di MadiunAir terjun Seweru merupakan lokasi wisata air terjun yang berlokasi di Dusun Seweru, Desa Kare, wilayah perkebunankopi Kandangan Timur, Madiun. Sumber mata air yang mengalir berasal dari bawah gunung dan muncul di atas pohon yang rindang. Keindahan air terjun Seweru ini sangat elok disertai pemandangan hutan yang memanjakan mata. Ada pula taman wisata agro perkebunan seperti apel, jeruk, bunga taman dan kebun cengkeh yang sayang untuk Anda lewatkan.

Nah itulah 3 obyek wisata di kota Madian, yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi.

Nino Artikel adalah Pria Jawa kelahiran Sumatera Selatan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.