8 Cara Isi Token Listrik Lewat ATM BCA yang Mudah dan Cepat!

ERUDISI.com – Cara isi token listrik lewat ATM BCA: Listrik merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga membuat masyarakat sangat

Umam

cara isi token listrik lewat ATM BCA
8 Cara Isi Token Listrik Lewat ATM BCA yang Mudah dan Cepat! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.comCara isi token listrik lewat ATM BCA: Listrik merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga membuat masyarakat sangat membutuhkan dan bergantung pada pasokan listrik.

Hampir semua teknologi penunjang kehidupan memerlukan listrik untuk dapat berfungsi, seperti lampu, mesin cuci, pompa air, televisi, radio, komputer, dan lain-lain.

Bagaimana ?

Sistem yang sedang dikembangkan adalah cara isi token listrik lewat ATM BCA. Penggunaan listrik dengan token ini hampir sama seperti kamu mengisi ulang pulsa di ponsel kamu.

Kebutuhan listrik orang Indonesia

Kebutuhan listrik tersebut tentunya juga harus diimbangi dengan peran pemerintah dalam menyediakan listrik kepada masyarakat.

Di Indonesia sendiri, peran pemerintah dipegang oleh PT PLN, sebuah perusahaan milik negara yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Kamu harus mengisi sejumlah saldo tertentu untuk dapat menggunakan listrik pada suatu rumah atau gedung. Biasanya token listrik digunakan di rumah pensiun atau persewaan, namun tidak jarang rumah pribadi juga menggunakan sistem token ini.

Jadi, kamu baru saja mengubah sistem pembayaran listrik di rumah kamu atau kamu berencana untuk mengubahnya ke token listrik ini dan kamu masih belum tahu mengisi tokennya. Kamu bisa menyimak artikel cara pengisian lembaran listrik berikut ini.

Kamu juga mungkin ingin mencoba cara isi token listrik lewat ATM BCA untuk memudahkan kamu.

Cara membeli token listrik di ATM

Berikut cara isi token listrik lewat ATM BCA:

Cara membeli token listrik di ATM BCA

1. Pilih Transaksi lainnya.

2. Pilih Isi Ulang Voucher.

3. Pilih Lainnya.

4. Pilih PLN prabayar.

5. Masukkan nomor meteran (11 angka).

6. Pilih Jumlah Kupon.

7. Tekan Benar/Salah.

8. Tanda terima akan dicetak.

Akhir Kata

Nah itulah penjelasan mengenai cara isi token listrik lewat ATM BCA yang bisa kamu lakukan sesuai keinginan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan memudahkan anda dalam pengisian lembar kelistrikan.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post