Cara Mendapatkan Google Play Gift Card Secara Gratis

Kamu pengguna Smartphone Android? Kalo iya pasti kamu pernah d******d dan instal aplikasi melalui Google Play Store. Pada Google Play Store tersedia banyak aplikasi yang bisa kamu pasang pada smartphone kesayangan kamu mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Untuk memasang aplikasi yang gratis cukup dengan d******d maka otomatis aplikasi yang kamu d******d tersebut akan terpasang di smartphone Android kamu. sedangkan jika ingin memasang aplikasi yang berbayar kamu harus membeli Google Play Gift Card.

Google Play Gift Card atau juga disebut dengan kartu hadiah Google Play ini dapat kamu beli secara online dengan harga yang cukup mahal. Tapi sekarang untuk mendapatkan Google Play Gift Card ini kamu nggak perlu membeli lagi. Hanya dengan d******d aplikasi pada smartphone Android kamu bisa mendapatkan Google Play Gift Card secara gratis.

Cara mendapatkan Google Play Gift Card secara gratis

  1. Pertama kamu harus d******d dan instal aplikasi Whaff Reward secara gratis di Google Play Store
  2. Setelah aplikasi Whaff Reward terinstal, silahkan buka aplikasinya dan login dengan akun Facebook kamu
  3. setelah kamu berhasil login maka akan muncul kotak yang meminta kode invitation
  4. Masukan kode BY32102 pada kotak tersebut lalu klik OK
  5. Masuk ke Menu pick Premium, maka kamu akan melihat berbagai aplikasi yang bisa kamu instal.

Setiap kamu berhasil menginstal aplikasi dari Waff Reward maka kamu akan diberi reward saldo berupa dolar. Selain menginstal aplikasi kamu juga akan mendapatkan reward dengan memainkan dan mempertahankan aplikasi. Reward dari whaff ini dapat kamu tukarkan dengan Google Play Gift Card.

Agar dapat menukar reward dengan Google Play Gift Card syaratnya kamu harus mempunyai setidaknya $10 saldo reward. Saldo reward tidak hanya dapat kamu dengan Google Play Gift Card saja tapi kamu juga dapat menukarkannya dengan uang melalui paypal, Garena Giftcard, Kartu hadiah Facebook dan masih banyak kartu hadiah lainnya yang dapat kamu tukarkan dengan saldo reward yang kamu dapatkan dari Whaff Reward.

Dengan cara tersebut kamu bisa mendapatkan Google Play Gift Card secara gratis tanpa harus membelinya. Kalo bisa ditukar dengan saldo Whaff Reward mengapa mesti harus dibeli.