Bagi para pengguna Asus Zenfone 6 kini bisa menikmati update ke Android Lollipop.Ini merupakan kabar baik tentunya,karena pada versi terbaru ini banyak di lakukan perbaikan dari pada versi sebelumnya (Kit-Kat).

Asus Zenfone 6 Lollipop memiliki beberpa perubahan.Yang palin mencolok tentunya pada tampilanya sendiri. Selain itu banyak fitur fitur yang “tidak penting” pun di hilangkan karena memang tidak mendukung fitur dari Android Lollipop.

Cara Update Asus Zenfone 6 Official Android Lollipop

Tutorial ini hanya bisa di lakukan untuk Asus Zenfone 6 A600CG T00G saja,Jadi jangan di coba untuk type lainya.Pastikan sebelum melakukan update batrai terisi di atas 75% untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Serta lakukan beckup data penting seperti kontak,foto dan lainya.Dan yang tak kalah penting pastikan Asus Zenfone 6 yang kamu gunkan sekarang menggunakan versi Kitkat WW_2.22.40.44

Silahkan download terlebih dahulu apa yang akan di butuhkan untuk melakukan update Asus Zenfone 6 ini.

  • UL-ASUS_T00I-WW-7.3.3.0-user.zip|700MB

Langkah Penginstalan

  • Download (jangan di ekstak)
  • Copy ke dalam internal storage,letakkan di luar folder.
  • Selanjutnya akan muncul konfirmasi system update di layar dan pilih ok
  • Asus Zenfone 6 akan melakukan reboot dan masuk ke mode Recovery selanjutnya tunggu proses pengisntalan update smapai selesai.
  • Selanjutnya tunggu proses Optimizing App yang mungkin bisa berjalan agak lama.jadi biarkan saja sampai Home Screen terbuka.

Selamat kini Asus Zenfone 6 anda sudah menikmati semua fitur dari Lollipop 5.0 yang elegan.Untuk yang sudah melakukan Rooting sebelumnya otomatis akan hilang dan kembali seperti semula.

Itulah tutorial Update Asus Zenfone 6 Lollipop 5.0 dan untuk pertanyaan seputar Topik ini silahkan tinggalkan komentar di bawah untuk mendapatkan solusi permasalahan saat proses update maupun setelahnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here