Info Biaya Tiket Masuk dan 10 Lebih Wahana Dago Dream Park Bandung

Sekilas Tentang Destinasi Dago Dream Park Bandung

Dengan luas lokasi sekitar 12 Hektar di area pegunungan, wisata dago dream park bandung juga di tumbuhi dengan banyak pohon pinus di area sekitarnya. Disini juga ada fasilitas mobil gratis yang bisa Anda naiki untuk berkeliling lokasi.

Selain menikmati udara sejuk dan pemandangan yang akan memanjakan mata, disana Anda akan disambut dengan banyak sekali jenis wahana. Destinasi wisata ini sudah dikenal sampai keluar daerah bandung juga loh karena kepopulerannya.

Daftar Wahana Dago Dream Park

Setidaknya untuk saat ini wahana yang terpopuler di destinasi wisata tersebut diketahui  lebih dari 10 wahana, apa saja wahana tersebut? Mari kita bongkar 1 per 1 dibawah ini.

1. Rumah Terbang / Up House

Dengan dihiasi seperti balon – balon udara kecil yang dijadikan satu. Rumah terbang bertekstur seperti rumah kartun ini, memang sangat cocok untuk melihat pemandangan dari ketinggian dan berfoto dengan latar belakang hijaunya tumbuhan yang ada di sekitarnya.

2. Permadani Terbang Ala Aladdin

Kalau kita pernah nonton film aladdin, maka disini kita menemukan permadani terbang tersebut. Dengan bantuan beberapa kawat penyangga, dijamin permadani terbang ini aman digunakan untuk menikmati alam sekitar atau hanya sekedar berselfie.

3. Lost and Paradise

Bak spiderman yang sedang berjalan dijaringnya, disini anda akan ditantang untuk menaiki dan menyelasaikan beberapa tantangan dengan menaiki tali yang sudah dibentuk seperti jaring laba laba. Berani coba ?

4. Skybike / Sepeda Terbang

Sepeda terbang ini sebenarnya bukan sungguhan seperti yang ada di film – film, karena sepeda tersebut berada di ketinggian dan dijaga oleh beberapa tali kawat yang kuat. Bagi yang suka tantangan wahana ini pasti menjadi pilihan untuk menantang andrenalin.

5. Archery / Memanah

Jarak antara busur panah dan target adalah 10 meter, hal ini akan menguji kefokusan Anda dalam membidik target. Anda akan diberikan 10 buah anak panah setiap satu kali sewa. Wahana ini bisa dimainkan oleh siapa saja, namun jangan diberikan kepada balita ya. 😀

6. Anti Grafity / Anti Gravitasi

Dari judulnya saja pasti kita sudah bahwa wahana ini biasanya difungsikan khusus untuk berfoto saja karena nantinya foto yang sudah anda bidik harus di edit terbalik, agar terlihat seolah-olah Anda melayang.

7. Choo Choo Train

Balapan dengan ATV sepertinya seru ya, di dago dream park anda bisa menyewa dan melewati rute yang sudah ditentukan. masalah keamanan, pihak pengelola sudah memberikan pagar pada rute tersebut dengan roda – roda bekas.

8. Ethnic Village / Kampoeng Dayang Sumbi

Memiliki kurang lebih 20 bangunan rumah tradisional khas sunda, disana Anda bisa menikmati banyak makanan kuliner khas sunda. Selain itu juga dilokasi ini sangat cocok untuk berfoto bersama keluarga karena lokasinya yang tepat berada di area ketinggian.

9. Pirates Ship

Permainan ini seperti layaknya ayunan besar yang memuat untuk beberapa orang. Tenang, jika Anda ingin menikmati wahana ini bersama buah hati tidak usah khawatir saat wahana ini mulai berayun, karena ayunan yang diberikan tidak setinggi seperti kora kora yang ada di wahana dufan.

10. Flying Fox

Meluncur tanpa hambatan dari ketinggian memang menyenangkan ya. Jangan mencoba wahana yang menantang ini jika Anda mempunyai penyakit jantung, karena kalau dipaksakan mimin ga tanggung jawab. 😀

11. Geat Up

Sama seperti choo choo train, namun wahana ini kendaraan yang digunakan bukan atv melainkan sebuah sepeda, disini cocoknya untuk area bermain anak-anak dan bagi Anda yang sudah “Old” mending ikutan flying fox atau cho cho train. 😀

12. Perahu

Nah, sekarang kita lihat wahana permainan airnya. Ada 2 jenis perahu disini yaitu perahu khusus untuk anak-anak dan perahu khusus untuk keluarga, Jadi disesuaikan dengan kebutuhan saja. Untuk harga, kami telah merangkumnya dibawah.

13. Memancing

Bagi yang hobi memancing, disini juga disediakan juga kolam khusus untuk memancing. Jangan lewatkan wahana ini ya, karena sensasi yang didapatkan berbeda dengan kolam pemancingan lainnya, siapa tahu dapet ikan piranha disana.

Fasilitas yang Ditawarkan Oleh Dago Dream Park

Fasilitas disana sudah cukup lengkap seperti kamar mandi, tempat kuliner, tempat parkir, ruang serba guna, gazebo dan masih banyak lagi sehingga memudahkan Anda saat berkujung kemari nantinya.

Info Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

• Biaya Tiket Berkisar Rp20.000 / Jiwa
• Biaya Parkir Kendaraan Berkisar Rp5.000 s/d Rp20.000
• Biaya Tiket Wahana Dimulai Dari Rp20.000, Rp30.000 dan Rp40.000

Jam Operasional & Alamat Dago Dream Park

• Alamat : Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.
• Jam Operasional : Buka Jam 09:00 Pagi s/d Jam 18:00 Sore Hari.
• Via Googe Map :  Peta

Ada pertanyaan tentang destinasi wisata ini ? Jangan sungkan – sungkan untuk berkomentar. Dibawah ini kami berikan sebuah video di dago dream park agar bisa mereview sebelum Anda berangkat kesana.

Salam Hangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here