Floating Market Lembang Bandung, Wisata Kuliner Asik di Pasar Apung

Wajib diketahui sebelum masuk ke Floating Market Lembang bandung, Anda akan diarahkan membeli satu tiket dan membeli koin. Nantinya koin koin tersebut untuk membayar berbagai keperluan misalnya membeli makanan dan mencoba berbagai wahana di Floating Market Lembang.

Setiap pembelian satu tiket, nanti Anda akan mendapatkan satu buah minuman ringan seperti Lemon Tea, Hot Cappuccino dan Hot Chocolate.

Tiket Masuk Floating Market Lembang Bandung

• Harga Tiket Per satu orang ⇒ Berkisar Rp.15.000 – Rp.20.000
• Parkir Mobil ⇒ Berkisar Rp. 10.000
• Parkir Motor ⇒ Berkisar Rp. 5.000

Biaya Lainnya

• Masuk Ke Kota Mini ⇒ Harga Berkisar Rp.25.000
• Sewa Kostum ⇒ Harga Berkisar Rp.75.000
• Sewa Sepeda Listrik ⇒ Harga Berkisar Rp.35.000
• Sewa Sepeda Air ⇒ Harga Berkisar Rp.50.000
• Masuk Ke Taman Bunga ⇒ Harga Berkisar Rp.10.000
• Sewa Mobil dan Becak Mini ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Masuk Ke Taman Kelinci ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Mancing Magnet ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Masuk Ke Kampung Kandang ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Outbond Anak – Anak ⇒ Harga Berkisar Rp.25.000
• Lokomotif Mini Harga ⇒ Berkisar Rp.20.000
• Masuk Ke taman Mini Kereta Api ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Kano Untuk Kapasitas 2 Orang ⇒ Harga Berkisar Rp.50.000
• Sampan Keluarga Kapasitas 4 orang ⇒ Harga Berkisar Rp.70.000
• Kereta Air ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000
• Paddle Boat ⇒ Harga Berkisar Rp.20.000

Catatan : Harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Fasilitas di Floating Market Lembang Bandung

1. Pasar Terapung

Di lokasi ini anda akan temukan Kuliner diatas air dengan bantuan perahu. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak tanggung – tanggung banyaknya sehingga Anda tidak akan bosan jika berkali kali mendatangi tempat ini. harga makanan di floating market lembang terbilang cukup murah sehingga tidak menguras dompet.

2. Kostum Jepang

Jika Anda mau mencoba memakai pakaian ala jepang, maka tepat sekali jika Anda mengunjungi destinasi ini. Ada dua pilihan tempat untuk Anda berfoto yaitu didalam studio atau di alam terbuka, namun jika Anda ingin berfoto di dalam studio maka akan dikenai biaya tambahan selain biaya sewa kostum.

3. Kota Mini / Mini City

Dengan luas area sekitar satu hektar maka dibentuklah taman mini lengkap dengan berbagai peralatan yang telah disediakan. Di lokasi ini anak–anak bisa bermain sambil belajar seperti menjadi dokter, pemadam kebakaran serta masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

4. Taman Bunga

Tak kalah dengan dengan wisata lainnya, floating market lembang juga menyediakan taman bunga yang sudah tertata dengan rapi dengan warna warni berbagai bunga yang siap menemani Anda dikala liburan ke daerah ini.

4. Wahana Air

Bermain di area danau memang menyenangkan apalagi ditambah dengan memandang area pegunungan membuat tempat ini banyak diburu oleh wisatawan. Beberapa Fasilitas yang bisa dicoba di area ini  adalah sampan dan kereta air.

5. Taman Kelinci

Memberi makan, menyentuh dan melihat secara langsung hewan imut satu ini pasti sangat menyenangkan bagi anak anak maupun orang dewasa. Sangat disayangkan hewan yang berada didestinasi ini tidak sebanyak di wisata lain.

6. Taman Miniatur Kereta

Lengkap dengan miniatur seperti lampu jalan, gedung dan pepohonan, membuat kereta mainan ini terlihat lebih nyata saat berjalan diatas rel dan mengelilingi taman. Rute yang di gunakan di miniatur ini adalah rute kereta api di padalarang. Menarik bukan? 😀

7. Kendaraan Mini

Anda juga bisa menyewa mobil dan becak mini untuk hanya sekedar mengelilingi lokasi yang sudah ditentukan. Sistem sewa yang diberlakukan adalah bukan dengan hitungan jam. Melainkan dengan hitungan perputaran.

8. Taman Batu

Bebatuan yang dipahat serta disusun dengan rapi membuat taman ini juga layak dikunjungi karena gemericik air serta ditambah pemandangan alam membuat hati terasa tentram dan damai. Disini Anda juga bisa sekedar bermain–main air maupun mengambil beberapa foto dengan spot tertentu.

9. Rumah Joglo

Tempat beristirahat yang nyaman salah satunya adalah rumah joglo ini. Selain untuk tempat bersantai, lokasi ini juga menyediakan sarana belajar bercocok tanam untuk si buah hati tercinta. Sitem sewa yang di berlakukan untuk tempat ini adalah per-jam.

10. Oleh Oleh

Tidak lengkap rasanya jika kita pulang tidak membawa oleh oleh, di lokasi ini juga menyediakan tempat untuk Anda berbelanja. Kerajinan tangan serta banyak jenis makanan untuk dibawa pulang bisa anda dapatkan di area ini tanpa harus keluar dari lokasi.

Tips Sebelum Ke Floating Market Lembang Bandung

Usahakan datang lebih pagi karena bukan wahananya saja yang akan antri namun jalan yang akan Anda lewati biasanya macet termasuk jalur alternatif pada waktu datangnya akhir pekan. Jangan lupa juga membawa jaket tebal, obat obatan dan suplemen untuk jaga jaga.

Penginapan Floating Market Lembang

Jika Anda Berniat ingin menginap maka bookinglah terlebih dahulu sebuah hotel dengan bantuan aplikasi yang banyak bertebaran di Google Play Store. Setiap Akhir Pekan biasanya tempat penginapan akan segera penuh karena mengingat banyak wisatawan yang datang dari luar kota.

Alamat & Jam Buka Market Lembang Bandung

•  Jl Grand Hotel No 33, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.
•  Buka Setiap hari [ Senin – Jum’at : 09:00 – 17:00 ] [ Sabtu – Minggu : 09:00 – 20:00 ]

Demikian sekilas tentang wisata floating market lembang bandung. Kami tunggu komentar komentar positif dari Anda tentang destinasi ini.

Salam Hangat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here