Mengenal 5 Ciri-ciri Love Bombing

ERUDISI.com – Love bombing adalah salah satu sikap yang dimiliki oleh sebagian orang yang di mana dia ingin memberikan kasih sayang, perhatian dan juga kenyamanan

Arga Fica

Mengenal 5 Ciri-ciri Love Bombing foto: (pexels)
Mengenal 5 Ciri-ciri Love Bombing foto: (pexels)

ERUDISI.com – adalah salah satu sikap yang dimiliki oleh sebagian orang yang di mana dia ingin memberikan kasih sayang, perhatian dan juga kenyamanan bagi orang yang cintainya. Memang seseorang terkadang mengharapkan bisa mendapatkan pasangan yang sepenuh hati dapat memperhatikan dan menyayanginya.

Namun ternyata love bombing ini merupakan salah satu sikap yang digunakan oleh seseorang untuk memanipulatif pasangannya, dia ingin pasangannya merasa nyaman dan bergantung kepadanya sehingga pasangan rela melakukan apapun agar tidak dia tinggalkan.

Orang yang ingin sekali menjadi pemeran utama dalam suatu hubungan, dia ingin pasangannya memahami dan menuruti semua keinginannya. Terkesan egois dan mementingkan diri sendiri itulah love bombing dan berikut ini ada beberapa ciri-ciri love bombing yang wajib kamu ketahui agar tidak terjebak dengan sikap  love bombing seseorang.

:

1. Mudah Menyatakan Cinta

Meskipun baru kenal beberapa hari atau bulan seseorang love bombing sudah bisa menyatakan cintanya pada calon pasangan incarannya, terasa aneh tapi itulah salah satu sikap seseorang melakukan love bombing dia ingin segera mengikat calon pasangannya agar mau masuk dalam suatu ikatan hubungan dengannya.

Sementara seseorang yang benar-benar mempunyai perasaan sayang pada salah satu orang, pasti memerlukan beberapa waktu yang tentunya tidak singkat untuk memahami perasaannya yang dimiliki pada orang lain.

2. Suka Memberikan Hadiah

Biasanya seseorang mendapatkan hadiah dari pasangannya hanya di hari yang spesial saja seperti waktu hari ulang tahun dan anniversary saja, namun berbeda dengan seseorang yang memiliki dia seringkali memberikan hadiah ataupun kejutan kecil kepada pasangannya.

Sebab dia ingin pasangannya dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan yang jarang bisa ditemukan pada orang lain, artinya dia ingin pasangannya semakin dekat dengannya dan tidak mau jauh darinya.

3. Suka Mengatur Pasangan

Kita dapat menemukan sifat love bombing yang ada dalam diri seseorang dengan memperhatikan setiap perkataan dan perilakunya, pelaku love bombing ingin sekali dirinya dapat dimengerti oleh pasangan.

Seseorang yang love bombing berani menegur dan melarang pasangannya untuk tidak melakukan sesuatu hal yang tidak disukainya, terkadang seseorang dengan sikap love bombing juga memberikan tekanan pada pasangannya untuk menuruti dan melakukan keinginannya.

4. Berlebihan Dalam Memberikan Perhatian

Siapa sih yang tidak menyukainya pehatian? Tentunya setiap orang pasti menyukai jika dirinya mendapatkan perhatian dan perlakuan khusus dari orang lain, namun hati-hati jika ada seseorang yang memperhatikan kamu secara berlebihan karena bisa saja itu salah satu sikap love bombing.

Seseorang love bombing pasti dia rela memberikan atau membagi waktunya demi memberikan perhatian khusus padamu, contoh sederhananya dia akan selalu ada untukmu dari pagi hingga malam meskipun sekedar lewat via chat dan telepon.

Tentu diperhatikan seseorang rasanya diawal sangatlah menyenangkan namun semakin lama kamu akan merasa risih dengan perhatiannya yang terlalu berlebihan, kamu juga akan menjadi merasa terganggu dengan perhatiannya.

5. Sering Memberi Pujian

Biasanya wanita sangat senang ketika dirinya dipuji oleh lawan jenisnya namun perlu diingat jika ada seseorang yang baru kamu kenal sering memberikan pujian, maka bisa saja dia ingin kamu lebih dekat lagi dengannya dan salah satu cara ini merupakan salah satu sikap love bombing yang sering dipakai untuk dapat terhubung lebih dalam dengan seseorang yang diinginkannya.

Itulah beberapa ciri-ciri sikap love bombing yang harus kita ketahui diawal agar tidak masuk dalam hubungan yang kurang sehat, sebab sikap love bombing terkadang bisa membuat pelakunya berbuat kasar dan tidak segan-segan meninggalkan pasangannya jika pasangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya baik tidak sengaja maupun tidak sengaja.

Related Post