O-Click 2.0 Aksesoris Unik dari Oppo

O-Click 2.0 merupakan sebuah perangkat aksesoris dari Oppo yang diperuntukan untuk mengendalikan smartphone Oppo N3 dalam jarak yang cukup jauh.  Beberapa fungsi yang terdapat pada O-Click antara lain untuk mencari smartphone, mengendalikan aplikasi musik atau kamera dan notifikasi – notifikasi yang masuk.

Ukuran perangkat ini cukup kecil dan terdapat dua tombol bulat untuk membantu kita dalam mengendalikan smartphone Oppo N3, Tombol tersebut terdiri dari tombol bulat putih dan tombol bulat transparan.

Untuk tombol bulat putih, berfungsi untuk mengakses aplikasi musik atau kamera. Tombol ini juga dapat digunakan untuk memutar lagu atau mengambil foto.

Sedangkan, untuk tombol bulat transparan akan mengeluarkan cahaya yang berkedip apabila terdapat notifikasi panggilan atau pesan yang masuk, tombol ini juga dapat digunakan untuk memilih lagu, mengatur volume suara dan juga untuk merotasi smartphone.

Untuk user yang kehilangan atau lupa menyimpan dimana smartphone N3, anda tidak perlu khawatir karena O-Click 2.0 ini dapat menemukan dimana smarthone tersebut berada dengan cara menekan dua kali tombol bulat putih, dengan otomatis smartphone akan langsung menegeluarkan suara dering.

Perangkat Aksesoris O-Click 2.0 ini terhubung dengan smartphone menggunkan koneksi Bluetooth, maka dari itu jarak koneksi cukup tebatas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here