Perjalanan Aman & Nyaman Bersama Bus Litha & Co di Sulawesi

Disaat kita hendak bepergian antar kota, kita pasti ingin menikmati perjalanan yang aman, nyaman dan biaya yang cukup terjangkau bukan? Jika Anda saat ini tepat berada di daerah sulawesi, sangat disayangkan jika Anda tidak tahu mana kendaraan umum terbaik yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan Anda bersama keluarga tercinta.

Sejarah Singkat Tentang Perusahaan Bus Litha & Co

Berdiri Pada Tahun 1967, terbentuklah perusahaan ini untuk pertama kalinya. Pada tahun 1970, barulah bus Litha & Co resmi menjadi perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi khusus daerah sulawesi dan sekitarnya yang melayani rute Makassar, Tana Toraja, Mamuju, Poso dan Palopo.

Biro Perjalanan dan Wisata Litha & CoJika kita lihat dari sejarahnya, Jasa transportasi satu ini cukup cepat juga dalam perkembangannya karena hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun saja bus Litha & Co mampu melebarkan sayap dengan meresmikan diri sebagai perusahaan ternama di daerah sulawesi dan sekitarnya.

Perusahaan bus Litha n Co juga termasuk perusahaan terlawas yang masih eksis sampai dengan hari ini di daerah sulawesi, hal ini menunjukan bahwa sudah berpuluh-puluh tahun masyarakat percaya jika perusahaan ini telah mengabdi dengan sebaik-baiknya dan kru yang bertugas sangat serius dalam pelayanannya.

Oya, untuk saat ini Litha & Co telah memiliki ratusan armada yang siap melayani kita jika hendak mengunjungi keluarga, liburan, dan lain sebagainya di daerah sulawesi. Armada yang dimiliki perusahaan ini juga cukup terawat sehingga saat menumpanginya kita akan merasa seperti di armada baru.

Mengapa Harus Bus Litha & Co Sebagai Pilihan Terbaik?

Perjalanan Aman & Nyaman Bersama Bus Litha & Co di TravelokaSebuah kebanggaan tersendiri bagi perusahaan Litha & Co karena memiliki  bus Marcedez Benz Oz 500 RV2542 dengan Tipe Jet Bus SHD2+ yang didatangkan pada tahun 2017 yang lalu.

Bus ini kabarnya memiliki keunggulan yaitu mempunyai sensor yang dimana fungsi alat tersebut akan menyetabilkan mobil saat dijalan menanjak atau jalan licin saat hujan sekalipun. Selain itu juga bus ini memiliki sistem rem yang cukup handal seperti rem tombol, rem kaki, serta rem tangan.

Untuk interiornya yang ada didalam bus, Litha & Co juga tak luput untuk memperhatikan desain demi desain agar bisa memanjakan mata para penumpang saat berada didalam bus tersebut menuju kota tujuan.

Selain Anda menikmati tempat duduk yang empuk serta ada wadah minuman dibelakang joknya, bus Litha & Co juga menyediakan fasilitas seperti TV Led, selimut, bantal, dan kursi yang dilengkapi pijakan kaki agar bisa menikmati perjalanan Anda serta bisa beristirahat dengan nyaman.

Paket Harga & Jenis Bus yang Diberlakukan

Litha & CoLitha & Co juga telah membagi beberapa paket Harga untuk menyesuaikan biaya bagi calon para penumpang, untuk melihat paket dan harganya kita bisa melihatnya dengan mengunjungi link Litha & Co Traveloka untuk informasi selengkapnya.

Secara garis besar, Litha & Co setidaknya memiliki empat jenis bus yaitu eksekutif, VIP, ekonomi AC dan ekonomi non-AC. Jadi, silahkan disesuaikan dengan isi dompet masing-masing dari kita.

Biasanya jenis bus ekonomi non-AC menjadi primadona bagi para penumpang karena selain murah bus ini juga sangat nyaman di tumpangi karena ruangannya cukup lebar dan tidak terasa sempit serta kebersihan yang tetap terjaga oleh tim kerja bus Litha & Co.

Jika Anda ingin merasakan kenyamanan yang lebih, Anda bisa memilih bus  eksekutif, VIP, maupun ekonomi AC karena selain udaranya yang super sejuk, didalamnya juga kita akan merasa seperti dikendaraan milik pribadi loh hehehe.

Khusus untuk ke 3 (tiga) jenis bus ini memang tarifnya sedikit lebih mahal, namun tarif tersebut sebenarnya sudah cukup sesuai bahkan terbilang murah jika kita bandingkan dengan fasilitas yang akan kita dapatkan nantinya di dalam bus tersebut.

Penutup

Nah, itu tadi sedikit informasi yang bisa Anda jadikan referensi. Untuk melakukan pembelian tiket, Anda bisa mendatangi terminal yang beralamat Jl. Urip Sumoharjo No. 15, Tello Baru, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan atau melalui website resmi traveloka maupun melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store untuk Android dan di Appstore Jika Anda Pengguna iPhone.

Bagi Anda yang berada diluar pulau sulawesi, kapan mau berkunjung ke sini? Wisata Pulau Bunaken, Bukit Kasih Kanonang, Pulau Siladen & Bukit Doa Tomohon juga tak kalah menarik dan keren loh dari tempat wisata lainnya! Jadi, persiapkan matang-matang ya jika hendak liburan ke daerah sulawesi.