Rider Honda Ini Membidik Hasil Optimal di Jerman

Menuju serie kesembilan MotoGP di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Pembalap Tim LCR Honda, Jack Miller, membidik hasil optimal untuk menutupi hasil yang kurang memuaskan pada serie – serie sebelumnya.

Pada serie sebelumnya kala tampil di Assen, Sabtu 27 Juni 2015, Pembalap yang berjuluk The Next Stoner ini mengalami nasib yang kurang baik. Pasalnya, Miller terjatuh usai bersenggolan dengan pembalap Tim Avintia Ducati, Hector Barbera. Padahal balapan baru berjalan satu lap.

Dari delapan serie motoGP yang sudah dilangsungkan, Rider Honda ini sudah empat kali terjatuh. Maka dari itu ia sangat berambisi untuk meraih hasil yang optimal.

Apalagi saat masih balapan di kelas Moto3 musim lalu, Miller memiliki catatan gemilang di sirkuit Sachsenring, Jerman. Rider berusia 20 tahun ini sanggup menjadi yang terbaik setelah berhasil menyelesaikan balapan di sirkuit 3,67 kilometer tersebut dengan 27 lap dan catatan waktu 39 menit, 26,927 detik.

“Kami bekerja keras setiap minggu dan saya tak sabar kembali membalap di Sachsenring. Jika kami terus bekerja keras, saya yakin kami akan mencapai hasil yang luar biasa di Jerman,” jelas Miller.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here