Breaking News
5 Tanda-tanda Low Value Woman foto:(pexels)
5 Tanda-tanda Low Value Woman foto:(pexels)

5 Tanda-tanda Low Value Woman

ERUDISI.com – Selain istilah high value woman ternyata juga ada tentunya julukan tersebut memiliki arti yang berbeda, high value woman selalu diartikan sebagai perempuan yang cerdas,berkelas, punya pendirian dan tujuan hidup hingga yang lainnya tentunya yang bersifat positif.

Sementara untuk low value woman selalu diartikan sebagai perempuan yang tidak mempunyai pendirian, tidak tau tujuan hingga tidak mau berusaha untuk belajar dan berusaha memberikan yang terbaik untuk dirinya tentu tindakan seperti ini merupakan tindakan yang negatif.

Untuk itu jangan sampai kamu tergolong low value woman tentunya low value woman dapat kamu lihat di kehidupan sehari-hari pasti kamu akan menemukan perempuan high value woman dan low value woman, untuk tanda-tanda value woman kita bisa mengetahuinya dengan memperhatikan tanda-tanda berikut.

:

1. Suka Meremehkan Diri Sendiri

Perempuan dengan selalu meremehkan dirinya sendiri dari segi fisik hingga kemampuannya pun juga diremehkannya, sehingga tak jarang  perempuan dengan tipe low value woman merasa bahwa dirinya tidak berharga dan banyak kekurangan.

Sehingga perkataan yang ditujukan untuk dirinya akan tertanam dalam hati dan juga pikirannya, tentu perkataan negatif dapat menjadi racun bagi diri seseorang yang pelan-pelan bisa melemahkan mental dan kesehatan seseorang.

2. Tidak Mempunyai Tujuan Hidup

Low value woman sebenarnya bukan tidak mempunyai tujuan hidup hanya saja dia malas dan merasa tidak bisa untuk menemukan tujuan hidup nya, bisa saja ketika dia mempunyai tujuan dia takut dengan segala resiko yang akan ditempuhnya hingga takut jika salah memilih tujuan hingga kegagalan lah yang didapatkannya.

Sehingga akibat buruk dari pikiran negatifnya membuatnya untuk takut melakukan tindakan atau mencoba dan akibatnya dia hanya bisa pasrah dan hidupnya terus bergantung pada orang lain.

3. Suka Membandingkan Diri Dengan Orang Lain

Suka melihat kemampuan dan pencapaian yang dimiliki oleh seseorang dan sibuk membandingkan dengan dirinya sendiri merupakan salah satu tanda low value woman, dia selalu merasa bahwa orang lain mempunyai kemampuan yang luar biasa sedangkan dirinya tidak.

Low value woman selalu disibukan dengan terus mencari kekurangan yang ada dalam dirinya dan tidak mau belajar memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga dia tidak dapat menemukan keunggulan yang dimilikinya.

4. Mengandalkan Fisik

Memang mempunyai paras yang cantik merupakan dambaan setiap wanita namun cantik saja tidaklah cukup, seseorang harus mempunyai kemampuan atau kelebihan tertentu agar dapat membuatnya menjadi high value woman. Namun sebagian wanita mengandalkan kecantikannya untuk mendapatkan keinginannya.

Memang penampilan yang cantik dan good looking kini telah banyak sekali menjadi salah satu dalam persyaratan lowongan pekerjaan, meskipun kemampuannya kurang namun karena tampilannya yang good looking tak menutup kemungkinan dia bisa mendapatkan pekerjaan tersebut dan hal tersebutlah yang menjadikan nya malas untuk mengupgrade diri.

5. Tidak Mau Berbenah Diri

Manusia memang suka melakukan apapun yang dianggapnya bisa  menyenangkan dirinya namun bukan berarti seseorang bisa hidup dengan seenaknya saja, jika menginginkan masa depan yang baik dan cerah maka kamu harus bisa meninggalkan semua kebiasaan buruk mu.

Misalnya saja kamu telah kecanduan dengan game dan media sosial cobalah untuk perlahan-lahan biasakan diri untuk tidak memegang gadget, lakukanlah tindakan yang bermanfaat lainnya seperti mencoba mencari kesibukan hingga pekerjaan ataupun memulai untuk belajar berbisnis.

Itulah tanda-tanda low value woman jangan sampai tanda-tanda tersebut ada dalam diri kamu namun jika salah satu  atau beberapa tanda ada dalam diri kamu tenanglah sejenak, jika kamu menginginkan perubahan masih ada waktu dan kesempatan untuk memulai memperbaiki diri.

 

Check Also

cara kirim Dana ke Shopeepay 2023

5 Cara Kirim Dana ke Shopeepay 2023 yang Wajib Kamu Tahu!

ERUDISI.com – Cara kirim Dana ke Shopeepay 2023: Kamu mungkin sudah sering mendengar tentang DANA …