Argentina vs Kolombia Penuh Kontroversi

Argentina yang berhadapan dengan Kolombia pada babak 8 besar Piala Amerika 2015. Pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh El Albiceleste melalui drama adu pinalti dengan skor 5-4.

Pertandingan ini diwarnai dengan penuh kontroversi. Laga yang berlangsung dengan ketat dan keras ini menghadirkan 8 kartu kuning dari kedua tim. Argentina memperoleh 3 kartu kuning dan Kolombia 8 kartu kuning.

Duel yang memperebutkan satu tempat di Semi Final Piala Amerika 2015 ini juga membuat bintang Barcelona sekaligus kapten tim Tango ini frustasi karena hampir setiap menyentuh bola ia dijegal oleh pemain Los Cafeteros.  Namun sang pengadil lapangan jarang memberikan pelanggaran kepada Kolombia.

Dibabak pertama saja saat Aguero menyentuh bola di kotak pinalti ia di tekel dari belakang, namun wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran. Masih banyak lagi kontroversi yang terjadi di pertandingan ini.

Pertandingan yang berakhir dengan drama adu pinalti ini sangat menarik dalam tempo yang cepat dan keras. Dengan hasil ini Argentina pun lolos ke Semi Final Piala Amerika 2015 dan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Brasil dan Paraguay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here