Beberapa Hal yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Putus dengan Pacar

Beberapa Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Saat Putus Dengan Pacar – setelah kita putus dengan pacar kita kadang beberapa hal bodoh sering kita lakukan yang membuat kita kelihatan bodoh atau kelihatan masih berharap dengan dia,kadang hal ini tanpa kita sadari kita lakukan karena sebenarnya kita masih sayang dengan dia tapi karena kekhilafan atau egois kita lalu kita mutusin dia. Tapi setelah itu malah kita juga yang berharap lagi dengan dia. Nah beberapa hal ini sangatlah memalukan bagi anda, habis mutusin pacar eh malah berharap lagi itu sama aja jilat air ludah sendiri.

Untuk perlu anda ketahui, jika anda sudah memutuskan suatu perkara misalnya memutuskan hubungan anda dengan sang pacar maka terimalah keputusan anda itu dengan bijak dan jangan buat malu diri anda sendiri. Jadilah orang yang bisa bertanggung jawab khususnya untuk para kaum adam yang sebagai laki-laki kita harus tegas dan tidak boleh plinplan.Nah berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu kita lakukan saat sudah putus dengan pacar.

  1. Mengirimkan SMS atau Pesan Dengan Kata-Kata Membuat Sedih.

Dengan anda mengirim dia sebuah pesan dengan kata-kata yang menyentuh hati begitu membuat anda lemah di depan dia seakan-akan anda belum rela kehilangan dia. Janganlah menjadi orang yang lemah terhadap suatu keputusan yang telah kita putuskan.

  1. Mengirim Pesan Berupa Lagu Galau.

Hal ini mungkin sama dengan hal yang saya ungkapkan pada nomor 1 dengan ini juga bisa membuat anda terlihat lemah didepannya, sebuah keputusan yang telah anda putuskan sendiri tapi anda malah menyesalinya. Ini adalah hal yang sangat memalukan.

  1. Mengucapkan Selamat Tinggal.

 Jika anda sudah memutuskan pacar anda maka anda tidak perlu lebay dengan mengucapkan selamat tinggal segala atau semacamnya. Cukup anda putuskan lalu anda tinggalkan dia dan hapus semua hal yang bisa mengingatkan anda dengan dia.

 Nah mungkin beberapa hal di atas adalah beberapa hal yang saat ini sering terjadi pada remaja-remaja yang saat putus cinta lalu melakukan hal-hal diatas. Nah setelah anda membaca artikel ini semoga anda bisa bersikap lebih dewasa tidak seperti anak-anak yang lebay atau sejenisnya. Jadilah orang yang kuat dan menerima kenyataan walaupun itu berat untuk ditinggalkan.

~ Semoga Sukses ~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here