7 Cara Cek Nomor Tri Masih Aktif atau Tidak Terbaru 2023!

ERUDISI.com – Apakah kamu pengguna kartu 3 (Tri)? Jangan sampai nomor favoritmu habis masa berlakunya karena masa aktif kartumu sudah habis. Kalian harus mengetahui cara

Umam

cara cek nomor Tri masih aktif atau tidak
7 Cara Cek Nomor Tri Masih Aktif atau Tidak Terbaru 2023! | Ilustrasi

ERUDISI.com – Apakah kamu pengguna kartu 3 (Tri)? Jangan sampai nomor favoritmu habis masa berlakunya karena masa aktif kartumu sudah habis. Kalian harus mengetahui cara cek nomor Tri masih aktif atau tidak agar bisa terus berkomunikasi dengan teman.

Bagaimana Cek Nomor Tri Masih Aktif atau Tidak?

Bagaimana cara cek nomor Tri masih aktif atau tidak tahun 2023 yang paling mudah dan lengkap? Simak informasi lengkapnya pada artikel kali ini, yuk!

Kartu 3 (Tri) paling murah

Tri merupakan operator Internet besar di Indonesia yang menawarkan kuota Internet murah dan tahan lama, termasuk beberapa paket Internet murah.

Namun, kamu tetap perlu memperpanjang masa aktif kartu secara berkala. Caranya bisa dengan mengisi pulsa, membeli kuota internet, atau membeli masa aktif.

Cara pertama ini merupakan cara cek nomor Tri masih aktif atau tidak kartu yang paling banyak digunakan. Langkah-langkahnya sederhana saja, karena kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang Jaka jelaskan di bawah ini.

Ada beberapa menu di Dial untuk mengecek kuota setelah dial *111#, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Telepon di ponsel kamu.

2. Masukkan kode *111# lalu tekan tombol Panggil.

3. Pilihan beberapa nomor muncul.

4. Pilih nomor 1 untuk Biaya Reguler dan Data.

5. Muncul beberapa pilihan dan pilih nomor 1 untuk Verifikasi Kuota.

6. Selanjutnya pilih nomor 2 untuk Kuota Data.

7. Terakhir pilih nomor 4 untuk cek kuota.

Akhir Kata

Itulah kumpulan cara cek nomor Tri masih aktif atau tidak tahun 2023 yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Semua cara yang sudah Jaka jelaskan bisa kamu lakukan sesuai pilihanmu.

Jangan lupa untuk mengecek secara berkala masa aktif kartu ketiga kamu. Tentunya kamu akan menyesal ketika masa aktifnya sudah habis dan nomornya sudah tidak bisa digunakan lagi.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post