6 Cara Mendapatkan Voucher Shopee dan Cashback XTRA, Ternata Bisa Hanya Dengan Bermain Game!

ERUDISI.com – Siapa yang kalau belanja di Shopee harus menunggu promo gratis ongkos kirim dan cash back setiap bulannya? Maka dari itulah, arikel ini akan

Umam

cara mendapatkan voucher Shopee
6 Cara Mendapatkan Voucher Shopee dan Cashback XTRA, Ternata Bisa Hanya dengan Bermain Game! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

ERUDISI.com – Siapa yang kalau belanja di Shopee harus menunggu promo gratis ongkos kirim dan cash back setiap bulannya? Maka dari itulah, arikel ini akan membahas lengkap mengenai cara mendapatkan voucher Shopee.

Bagaimana dan Cashback XTRA?

Ingin mendapatkan voucher gratis ongkir? Bagi kamu yang penasaran mengenai cara mendapatkan voucher Shopee, silahkan ikuti simak artikel ini sampai akhir.

Dengan Bermain Game, Mendapatkan Voucher Shopee

Di toko Shopee, ada banyak sekali kode kupon rahasia Shopee untuk menikmati pengiriman gratis tanpa minimum pembelanjaan. kamu selalu dapat membeli murah tanpa biaya pengiriman!

Bagaimana cara mendapatkan voucher Shopee dan Cashback Shopee gratis? Salah satu keistimewaan belanja di Shopee selain murah, ada banyak voucher uang kembali dan free ongkir gratis atau tanpa pamrih.

Sebagian besar pengguna lebih suka menunggu waktu big sale 10.10, 11.11 atau 12.12.

Maka dari itu pada postingan berikut ini kami ingin merekomendasikan beberapa cara mendapatkan voucher Shopee.

1. Lihat menu gratis ongkos kirim dan voucher

Jika diperhatikan, di halaman depan Shopee terdapat menu gratis ongkos kirim dan kupon.

– Bebas biaya kirim

– Pengembalian uang

– voucher penjemputan khusus

– Kredit, tagihan, dan hiburan

– ShopeeFood

– Voucher ShopeePay

– Serta banyak lagi.

kamu bisa menggunakan beberapa pilihan voucher yang ada. Cukup scroll, check out dan temukan kupon yang kamu butuhkan, lalu klik Gunakan atau Klaim. Kupon yang dipilih akan didaftarkan secara otomatis ke akun kamu dan dapat dipasang saat checkout.

Hanya saja, ketersediaan kupon pada menu ini terbatas dan bervariasi setiap harinya. Tidak jarang kamu mengalami kupon yang sudah kedaluwarsa atau tidak valid.

Kupon gratis ongkos kirim Shopee juga biasanya memiliki batasan jumlah nominal transaksi.

Jika transaksi melebihi nilai nominal kupon, biaya perangko yang akan dikenakan kepada kamu adalah wajar. Artinya tidak ada pengurangan biaya.

Jika demikian, suka atau tidak suka, kamu harus mencari alternatif lain. Tapi jangan khawatir, masih banyak cara lainnya. Ayo, ayo pergi!

2. Klaim voucher untuk menu murah yang mahal / tentu saja diskon

Menu ini secara khusus cara mendapatkan voucher Shopee diskon untuk pembelian.

Ada banyak opsi kupon cash back serta diskon yang dapat diklaim oleh pengguna. Misalnya promo hari ini, voucher hari ini, voucher belanja dan masih banyak lagi.

Periksa dan telusuri kupon yang ada, pilih kupon, lalu klik Gunakan atau Klaim untuk menggunakannya.

Selain menu Lebay Murah, voucher cashback juga bisa didapatkan melalui menu Discount Course. Klik menu Voucher Spesial untuk melihat penawaran yang tersedia. lalu pilih dan klaim kupon yang kamu inginkan.

3. Klaim kupon di Loyalitas Shopee

Jika kedua cara mendapatkan voucher Shopee di atas menggunakan folder menu Shopee Home untuk mencari kupon, yang ini berbeda.

Reward biasanya berupa kupon pengiriman Shopee gratis atau cash back.

Besaran reward yang diberikan tentu berbeda-beda, tergantung tingkat loyalitasnya. Semakin tinggi level anggota, semakin banyak kupon yang akan diberikan.

– Klasik

– Perak

– Emas

– Platinum

Untuk mengakses Loyalitas Shopee, klik Saya, gulir ke bawah, lalu pilih Loyalitas Shopee. Setelah itu, periksa ketersediaan kupon di halaman tersebut. Dia mengaku bisa menggunakannya.

Karena masih baru, banyak yang belum tahu kalau ada kupon Loyalitas Shopee. Banyak pengguna lebih suka menggunakan folder promosi yang terdapat di halaman.

4. Beli satu bundel voucher tabungan

Jika voucher gratis ongkos kirim Shopee tanpa minimal pembelanjaan di folder Home dan Loyalty Shopee sudah habis, kamu bisa mencoba cara ini. Ya, dengan membeli paket voucher.

Kamu dapat membeli 10.000 voucher gratis ongkos kirim Shopee, voucher cashback 100%, voucher diskon dan banyak pilihan lainnya. Di menu ini selalu ada voucher tentunya dengan nominal harga yang berbeda untuk setiap vouchernya.

Meski tidak gratis, keuntungan yang akan kamu dapatkan lebih dari sekedar membeli tanpa menggunakan voucher. Dan biasanya 1 kupon bisa digunakan untuk 2 kali transaksi atau lebih.

Pilihan voucher juga beragam, ada yang khusus untuk Transaksi ShopeePay, Shopee Food, Shopee Mall dan lainnya.

5. Ubah poin Shopee

Kamu juga bisa mendapatkan dan mengetahui cara mendapatkan voucher Shopee dengan menukarkan koin Shopee. Ini khusus berlaku untuk kamu yang memiliki reward Shopee Coin yang melimpah.

Apa triknya? Mudah. Klik menu koin Shopee yang muncul di halaman berkamu lalu gulir ke bawah. Akan ada layar pilihan kupon yang bisa diganti dengan koin dalam jumlah tertentu.

Kemudian klik BELI pada voucher yang kamu inginkan. Ketika transaksi selesai, kupon akan otomatis masuk ke akun Shopee kamu dan dapat langsung digunakan.

Kamu juga bisa menambahkan koin Shopee untuk mendapatkan kupon tertentu lho. Caranya sangat mudah. Yang harus kamu lakukan adalah menonton tantangan Shopee dan menyelesaikan tugasnya.

Misalnya, kamu diminta untuk mereferensikan 1 teman untuk mendapatkan kupon Shopee Food gratis. Beberapa tantangan akan berbeda dengan berbagai hadiah kupon

6. Main game

Cara mendapatkan voucher Shopee ongkos kirim shopee dan cashback shopee berikutnya juga tidak kalah mudah dan seru. Itu main game.

Hal yang menarik dari aplikasi Shopee adalah kamu tidak hanya dapat berbelanja online tetapi juga memainkan game yang menyenangkan seperti aplikasi game biasa.

Dengan bermain, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus yang menguntungkan.

Karena hadiahnya bisa digunakan untuk membeli di Shopee. Hadiah untuk bermain game bisa berupa token, koin, atau barang lainnya.

Kupon dapat digunakan untuk mendapatkan pengiriman gratis atau uang kembali. Sedangkan koin Shopee dapat diganti dengan potongan harga saat bertransaksi.

Akhir Kata

Nah itulah 6 cara mendapatkan voucher Shopee ongkos kirim Shopee dan rebate Shopee yang bisa kamu coba. Selain cara-cara yang sudah dibahas di atas, sebenarnya masih banyak alternatif yang bisa kamu lakukan.

Yang terpenting adalah sering-seringlah mengecek akun Shopee kamu untuk update kupon promosi terbaru. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post